Share

Hasil Liga Futsal Profesional 2021: Sengit, Kancil BBK Hajar Safin FC 3-1

Quadiliba Al-Farabi, Jurnalis · Sabtu 22 Januari 2022 19:33 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 22 51 2536255 hasil-liga-futsal-profesional-2021-sengit-kancil-bbk-hajar-safin-fc-3-1-Id4KIim5qc.jpg Laga Kancil BBK melawan Safin FC. (Foto: Instagram/@kancilbbk_official)

JAKARTA – Laga Kancil BBK melawan Safin FC dalam lanjutan Liga Futsal Profesional 2021 sudah rampung digelar. Hasilnya, Kancil BBK sukses meraih kemenangan atas Safin FC dengan skor 3-1.

Bermain di GOR Universitas Negeri Jakarta (UNJ), Jakarta, Sabtu (22/1/2022) sore WIB, laga yang mempertemukan Kancil BBK melawan Safin FC menampilkan duel sengit. Namun, Kancil BBK tampil lebih tangguh sehingga sukses meraih kemenangan.

Kancil BBK vs Safin FC

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Di awal-awal babak pertama, permainan kedua tim cukup berimbang. Serangan cepat dari masing-masing tim mampu dihalau oleh sisi pertahanan lawannya.

BACA JUGA: Hasil Liga Futsal Profesional 2021: IPC Pelindo FC Gulung Giga FC 5-0

Tempo semakin cepat memasuki pertengahan babak pertama. Tak jarang, terjadi operan-operan kencang langsung menuju ke depan gawang lawannya.

BACA JUGA: Hasil Liga Futsal Profesional 2021: DB Asia Jabar Hajar Halus FC 1-0

Namun, kiper dari kedua tim memberika penampilan yang luar biasa. Dimas dari Safin FC dan Nizar dari Kancil BBK kerap melakukan penyelamatan krusial pada bola-bola yang sulit dijangkau.

Berkat itu, tak ada gol tercipta di babak pertama. Kedua tim sama kuat dengan peluang-peluang terbaiknya.

Babak kedua

Memasuki babak kedua, permainan masih tak jauh berbeda dari babak pertama. Kedua tim masih sama-sama ngotot dalam melakukan serangan.

Namun kali ini, keberuntungan lebih berpihak pada Kancil BBK. Mereka berhasil membuka keunggulan melalui permainan cepat dari kaki ke kaki dan diakhiri tendangan keras dari Wais alkarni.

Safin FC sempat mengendalikan permainan untuk beberapa saat, namun sayangnya mereka kembali kebobolan untuk kedua kalinya. Kali ini, Muhammad Sanjaya yang mampu menendang keras dari jarak jauh dan menghantam bagian atas gawang Safin. Skor menjadi 2-0.

Safin tak menyerah, mereka meningkatkan tempo permainannya. Alhasil, gol berhasil mereka ciptakan melalui kaki Singgih Romana Jati memanfaatkan umpan silang kawannya. Skor menjadi 2-1.

Laga semakin seru, Safin pun beberapa kali menciptakan peluang. Namun, lagi-lagi kiper Kancil BBK sangat kuat di bawah mistar dengan menepis tendangan bertubi-tubi di akhir-akhir babak.

Alhasil, justru Kancil BBK yang kembali mampu mencetak gol kemenangan. Kali ini Muhammad Rama Redoni dengan baik melakukan first time shoot dari jarak jauh. Skor menjadi 3-1 dan menutup laga sore ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini