Share

Hasil Liga Futsal Profesional 2021: DB Asia Jabar Hajar Halus FC 1-0

Andhika Khoirul Huda, Jurnalis · Sabtu 22 Januari 2022 13:55 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 22 51 2536152 hasil-liga-futsal-profesional-2022-db-asia-jabar-hajar-halus-fc-1-0-PnPhoDXTkf.jpg Suasana laga Halus FC vs DB Asia Jabar. (Foto: Instagram/dbasia.jabar)

JAKARTA – Halus FC Jakarta kembali meraih hasil buruk di laga lanjutan Liga Futsal Profesional 2021. Terbaru Halus dihajar DB Asia Jabar 0-1 pada pertandingan yang berlangsung di GOR Universitas Negeri Jakarta, Sabtu (22/1/2022) siang WIB.

Sejainya kedua tim bermain dalam tempo lambat pada menit-menit awal pertandingan. Mereka hanya melakukan operan-operan aman sembari mencari celah di barisan pertahanan lawan.

Lima menit laga berjalan, pertandingan masih cukup alot. Namun, kedua tim sama-sama ngotot sehingga beberapa pelanggaran keras terjadi.

Baca Juga: Hasil Liga Futsal Profesional 2021: Vamos FC Bungkam Sadakata FC 8-4

Halus FC vs DB Asia Jabar (instagram/dbasia.jabar)

Baru pada menit ke-8, DB Asia mampu memecah kebuntuan. Adalah Farhan Rizky yang mencetak gol dengan tendangan kerasnya dari jarak dekat.

Setelah itu, DB Asia lebih banyak menunggu bola. Sementara Halus terus melancarkan serangan untuk menyamakan kedudukan.

Namun, buruknya penyelesaian akhir membuat Halus gagal menorehkan gol penyeimbang hingga turun minum. Alhasil, skor 1-0 untuk keunggulan DB Asia tetap bertahan di akhir babak pertama.

Pada babak kedua, tempo pertandingan meningkat. Halus sempat memiliki beberapa peluang matang yang didapat Bambang Bayu Saptaji.

Akan tetapi, kiper DB Asia tampil sangat kokoh di bawah mistar gawang. Dia berkali-kali mementahkan tendangan pemain Tim Nasional (Timnas) Futsal Indonesia itu.

Di sisi lain, DB Asia juga tetap bermain menyerang untuk menambah keunggulan. Sayangnya, barisan pertahanan Halus sangat rapat sehingga sangat sulit dibongkat.

Alhasil, hingga akhir pertandingan tidak ada gol lagi yang tercipta. DB Asia sukses meraih kemenangan tipis 1-0 atas Halus FC.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini