Share

Gerah Ditekan Borussia Dortmund, Erling Haaland Segera Bocorkan Masa Depannya

Tino Satrio, Jurnalis · Sabtu 15 Januari 2022 10:07 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 15 51 2532590 gerah-ditekan-borussia-dortmund-erling-haaland-segera-bocorkan-masa-depannya-RAsXWEUF3B.jpg Erling Haaland saat membela Borussia Dortmund. (Foto: Reuters)

DORTMUND – Erling Haaland segera membocorkan masa depannya bersama Borussia Dortmund. Langkah ini dilakukan karena dirinya gerah terus mendapat tekanan dari Dortmund terkait masa depannya di klub raksasa Jerman itu.

Sebagaimana diketahui, Haaland menjadi pemain yang sedang direbutkan oleh sejumlah tim papan atas Eropa. Wonderkid asal Norwegia tersebut menjadi pemain yang paling disorot dalam saga transfer tengah musim ini.

Erling Haaland

Setelah diterpa sejumlah rumor, Erling Haaland pun akhirnya muncul ke permukaan. Ia mengaku mendapat tekanan oleh Dortmund untuk mengambil keputusan tetap bertahan atau akan pergi dari Signal Iduna Park.

BACA JUGA: Butuh Penyerang Haus Gol, Erling Haaland Jadi Prioritas Manchester City

"Borussia Dortmund mulai memberikan banyak tekanan kepada saya. Mereka ingin saya memutuskan sekarang," kata Haaland, melansir dari Fabrizio Romano di Twitter pribadinya, Sabtu (15/1/2022).

BACA JUGA: Siap Tinggalkan Borussia Dortmund, Erling Haaland Disarankan Main di Inggris atau Spanyol

"Jadi, ya, semuanya akan terjadi SEKARANG," tambahnya dengan tegas.

Di sisi lain, pemain berusia 21 tahun tersebut sejatinya masih ingin diam dan tak mau banyak bicara soal masa depannya. Sebab, Haaland hanya ingin fokus memberikan yang terbaik kepada timnya saat ini, Dortmund.

Diamnya itu bukan tanpa sebab. Haaland tak mau banyak bicara perihal masa depannya karena sangat menghargai Die Borussen -julukan Dortmund. Namun, ia terpaksa akan segera membocorkannya dalam waktu dekat.

"Saya tidak pernah berbicara sampai sekarang untuk menghormati klub," paparnya.

Erling Haaland

CEO Borussia Dortmund, Hans-Joachim Watzke, pun turut memberi pernyataan. Dirinya bersama manajemen tim tak bisa menunggu lama tentang keputusan bintangnya tersebut.

"Dia harus memahami situasi kita. Kami tidak bisa menunggu sampai akhir Mei," ujar Watzke.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini