Kylian Mbappe ke Real Madrid, Cristiano Ronaldo Resmi Gabung PSG?

Sulthan Muafa, Jurnalis · Rabu 12 Januari 2022 15:36 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 12 51 2531132 kylian-mbappe-ke-real-madrid-cristiano-ronaldo-resmi-gabung-psg-hjuT2AmvK5.jpg Cristiano Ronaldo resmi gabung PSG? (Foto: REUTERS/Phil Noble)

CRISTIANO Ronaldo dikabarkan bakal pindah ke Paris Saint-Germain (PSG) pada musim panas 2022. Pesepakbola 36 tahun itu diplot menggantikan Kylian Mbappe yang selangkah lagi hengkang ke Real Madrid.

Menurut laporan Marca, peluang Cristiano Ronaldo hengkang ke PSG sangat besar. Selain diplot menggantikan Kylian Mbappe, Cristiano Ronaldo juga sudah tak betah membela Manchester United.

Cristiano Ronaldo

Seperti kabar yang beredar, Cristiano Ronaldo berselisih dengan juru taktik anyar Manchester United, Ralf Rangnick. Cristiano Ronaldo disebut tak sejalan dengan strategi gegenpressing yang dijalankan Ralf Rangnick.

Kejadian di atas merupakan kesempatan PSG merayu Cristiano Ronaldo bergabung ke dalam skuad asuhan mereka. Hengkang ke Prancis pun menjadi opsi yang menarik bagi Cristiano Ronaldo.

Sebab, kompetisi Liga Prancis belum pernah dijajal Cristiano Ronaldo selama berstatus sebagai pesepakbola profesional. Sejauh ini, ia tercatat tampil di Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Italia dan Liga Portugal.

BACA JUGA: Mantan Pemain Real Madrid Serang Cristiano Ronaldo, Makin Yakin Gabung Barcelona?

Jika benar bergabung dengan PSG, Cristiano Ronaldo otomatis tampil bareng dengan sang rival abadi, Lionel Messi. Jelas ini salah satu kolaborasi yang sangat dinanti-nantikan penggemar sepakbola di seluruh dunia.

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi bisa dibilang ikon sepakbola dunia. Koleksi 12 trofi Ballon dOr (jika ditotal) yang disabet keduanya menjadi bukti kehebatan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Cristiano Ronaldo

Karena itu, menarik menanti kelanjutan kabar di atas. Jika hengkang ke PSG, Barcelona otomatis gigit jari. Sebelumnya beredar kabar, Cristiano Ronaldo bakal hengkang ke Barcelona pada musim panas 2022.

Barcelona sendiri tengah membangun kekuatan di bawah Xavi Hernandez. Selain memperpanjang kontrak Samuel Umtiti, Barcelona mendatangkan Ferran Torres dari Manchester City pada bursa transfer kali ini.

 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini