Juventus vs Cagliari: Bianconeri Minim Pemain Bintang

Tino Satrio, Jurnalis · Selasa 21 Desember 2021 22:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 21 47 2520612 juventus-vs-cagliari-bianconeri-minim-pemain-bintang-C8mReysl0j.jpg Paulo Dybala tak bisa tampil lawan Cagliari karena cedera. (Foto/Reuters)

TURIN - Juventus akan kedatangan Cagliari pada pekan ke-19 Liga Italia 2021-2022, Rabu (22/12/2021) dini hari WIB. Namun, pada laga itu, Bianconeri akan minim pemain bintang yang banyak menepi karena cedera.

Para pemain yang absen adalah Paulo Dybala, Danilo, Aaron Ramsey, Giorgio Chiellini dan Federico Chiesa. Massimiliano Allegri pun harus memutar otak untuk menyiasati hal tersebut.

Baca juga: Juventus vs Cagliari: Massimiliano Allegri Tuntut Pasukannya Kerja Lebih Keras

"Dybala, Chiesa, Danilo, Alex Sandro Chiellini dan Ramsey semuanya absen," tulis Football Italia, Senin (21/12/2021).

Foto/Reuters

Bianconeri juga meongonfirmasi lewat laman resminya. Mereka memberitakan siapa saja yang bisa bermain melawan Cagliari. Sayangnya, tidak ada kelima nama itu dari 22 pemain yang didaftarkan.

Baca juga: Luciano Spalletti Sebut AC Milan Main Buruk saat Kalah dari Napoli, Stefano Pioli Beri Pembelaan

Menurut Allegri, pemain yang absen malam nanti baru akan bergabung pada akhir bulan Desember ini. Hanya Danilo yang akan bergabung lebih terlambat dalam kesebelasannya.

"Paulo Dybala, Danilo, Federico Chiesa dan Giorgio Chiellini semuanya akan bergabung kembali dengan tim pada 30 Desember," kata Allegri.

Foto/Reuters

Tanpa adanya Dybala, arsitek asal Italia itu juga sudah memiliki penggantinya. Pemain tersebut ialah Moise Kean yang akan diplot sebagai duet dari Alvaro Morata sebagai juru gedor si Nyonya Tua.

"Moise Kean harus bermain besok. Saya puas dengan dia, terutama saat bermain melawan Bologna," ujarnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini