Share

Napoli Hajar Leicester City 3-2, Luciano Spalletti Kesal Partenopei Kebobolan

Ilham Sigit Pratama, Jurnalis · Sabtu 11 Desember 2021 01:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 10 51 2515044 napoli-hajar-leicester-city-3-2-luciano-spalletti-kesal-partenopei-kebobolan-Wcir1qmw3s.jpg Luciano Spalletti meremehkan gol Leicester City (Foto: Reuters)

NAPOLI - Napoli menang tipis 3-2 atas Leicester City pada matchday pamungkas Grup C Liga Eropa 2021-2022. Usai menang, Pelatih Napoli, Luciano Spalletti, kesal karena timnya kebobolan dua gol.

Napoli unggul lebih dulu melalui gol Adam Ounas (4')dan Elif Elmas (24'). Johny Evans (27') dan Kieman Dewsbury-Hall (33') sempat menyamakan kedudukan untuk Leicester sebelum dibalas kembali oleh gol Elmas (53').

Napoli vs Leicester City (Foto: Reuters)

Dengan hasil ini, Napoli keluar sebagai runner-up Grup C, sedangkan Leicester finis ketiga sehingga turun kasta ke Liga Konferensi Eropa. Napoli pun lolos ke babak play-off.

Sebenarnya, Napoli bisa menjadi juara Grup C. Akan tetapi, Spartak Moskow mengalahkan Legia Warsawa 1-0 sehingga tim Rusia itu pun lolos langsung ke 16 besar sebagai juara Grup C berkat keunggulan selisih gol.

BACA JUGA: Leicester City Terlempar ke Liga Konferensi Eropa, Brendan Rodgers: Saya Bahkan Tak Tahu Kompetisi Apa Itu

Spalletti pun kesal timnya kebobolan dua gol oleh Leicester. Pelatih asal Italia itu menyebut gol Leicester murahan.

“Ketika Anda kebobolan dua gol semurah itu, jelas ada kesulitan dan semuanya seperti terasa salah bagi kami. Sebaliknya, kami merespon dengan baik usai jeda dan menunjukkan karakter,” kata Spalleti, dilansir dari Football Italia, Sabtu (11/12/2021).

“Usai dua gol itu, kami tidak memiliki sikap yang benar ketika menguasai bola, tapi kami melawan dengan sepenuh jiwa,” sambungnya.

Meski begitu, Spalletti mengaku lega dengan kemenangan dini hari tadi. Menurutnya, kemenangan atas Leicester akan memberi semangat dan motivasi bagi anak asuhnya untuk sisa kompetisi musim ini. 

Napoli vs Leicester City (Foto: Reuters)

“Saya yakin, bahwa penampilan dan kemenangan ini akan memberi para pemain lebih banyak kekuatan ke depan untuk membuktikan kualitas mereka di masa depan,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini