Share

Masih Senang dengan Pochettino, Presiden PSG Bantah Keras Isu Rekrut Zinedine Zidane

Andhika Khoirul Huda, Jurnalis · Rabu 01 Desember 2021 00:20 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 01 51 2509935 masih-senang-dengan-pochettino-presiden-psg-bantah-keras-isu-rekrut-zinedine-zidane-CjjMkE8Y6E.jpg Zinedine Zidane. (Foto: Reuters)

PARIS – Presiden Paris Saint-Germain (PSG), Nasser Al-Khelaifi, akhirnya angkat bicara soal isu yang menyebut timnya akan mengontrak Zinedine Zidane sebagai pelatih baru. Secara tegas, rumor ini dibantah oleh Al-Khelaifi dengan menyatakan bahwa timnya masih senang dengan kinerja pelatih saat ini, Mauricio Pochettino.

Sebagaimana diketahui, Pochettino sempat dikabarkan akan berlabuh ke Manchester United yang telah memecat Ole Gunnar Solskjaer. Lalu, pihak Les Parisiens –julukan PSG- diberitakan tertarik untuk mendatangkan Zidane untuk mengisi posisi kosong, jika mantan pelatih Espanyol itu benar-benar pergi.

Mauricio Pochettino

BACA JUGA: Pamer Trofi Ballon dOr 2021 di Instagram, Lionel Messi Ucapkan Terima Kasih kepada Timnas Argentina dan PSG

Namun, kini Setan Merah –julukan Man United telah menunjuk Ralf Rangnick sebagai pelatih sementara. Ditambah lagi, Al-Khelaifi juga sudah menyatakan bahwa dirinya puas dengan performa anak buahnya di bawah asuhan Pochettino.

BACA JUGA: Menyerah dalam Perebutan Trofi Liga Italia 2021-2022, Massimiliano Allegri Dipecat Juventus?

“Dia ada di sana, kami sangat senang, dia melakukan pekerjaan dengan baik,” kata Al-Khelaifi dilansir dari Dailymail, Rabu (1/12/2021).

“Kami juga butuh waktu. Saya tidak ingin membicarakan rumor itu lagi,” imbuhnya.

Pekan lalu, Direktur Sepakbola PSG, Leonardo, juga telah mengungkapkan bahwa pihak klub tidak ingin Pochettino pergi. Selain itu, tidak ada klub yang benar-benar serius dengan menghubunginya untuk membicarakan mantan pelatih Tottenham Hotspur itu.

“Kami tidak ingin Pochettino pergi. Dia tidak pernah meminta untuk pergi dan tidak ada klub yang menghubungi kami sehubungan dengan dia,” jelas Leonardo.

Zinedine Zidane

"Kami sangat menghormati Zinedine Zidane, yang dia lakukan sebagai pemain dan pelatih. Tetapi saya dapat memberi tahu anda dengan sangat jelas bahwa tidak ada kontak dan tidak ada pertemuan yang terjadi dengannya,” pungkasnya.

Sejauh ini, Pochettino berhasil membawa PSG kokoh di puncak klasemen Liga Prancis 2021/2022 dengan 40 poin. Mereka baru seri dan kalah satu kali sehingga berselisih 12 poin dari Rennes yang duduk di posisi dua. Jadi, tidak mengherankan jika Presiden PSG merasa senang dengan anak buahnya itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini