Share

Kylian Mbappe Sangat Senang Perpanjang Kontrak di PSG

Maulana Yusuf, Jurnalis · Minggu 22 Mei 2022 04:29 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 22 51 2598131 kylian-mbappe-sangat-senang-perpanjang-kontrak-di-psg-bdQBwSjQrM.jpg Kylian Mbappe resmi memperpanjang kontrak di PSG hingga 2025 (Foto: Reuters)

PARIS – Kylian Mbappe resmi memperpanjang kontraknya bersama Paris Saint-Germain (PSG) hingga 2025 mendatang. Mbappe pun amat senang dapat bertahan di PSG.

"Saya ingin mengumumkan bahwa saya telah memilih untuk memperpanjang kontrak saya di Paris Saint-Germain, dan tentu saja saya sangat senang,” papar Mbappe, dilansir dari Gulf Times,Minggu (21/5/2022).

Nasser Al-Khelaifi dan Kylian Mbappe (Foto: Twitter/@PSG_inside)

Pria asal Prancis itu ingin terus berkembang bersama PSG. Selain itu, dua juga ingin memberikan yang terbaik bagi klub tersebut.

“Saya yakin, bahwa di sini saya dapat terus tumbuh, di klub yang memberikan semua sarana untuk tampil di klub level tertinggi," kata pemain berusia 23 tahun itu.

Dengan pernyataan itu, masa depan Mbappe telah menemukan titik cerah. Sebelumnya, Mbappe jadi perbincangan di bursa transfer musim panas 2022 karena dikaitkan dengan Real Madrid.

Rumor itu makin santer karena Mbappe tidak kunjung memperpanjang kontraknya. Perlu diketahui, kontrak lama Mbappe habis pada akhir musim 2021-2022.

Ini merupakan kabar baik untuk Les Parisiens. Apalagi, mereka masih membutuhkan jasa Mbappe untuk berjaya di masa depan.

Kylian Mbappe (Foto: Reuters)

Apalagi, performa Mbappe musim ini bersama PSG juga sangat spektakuler. Tercatat, Mbappe telah membukukan 39 gol dan 26 assist dari 45 penampilannya. Teranyar, dia mencetak hattrick saat PSG melibas FC Metz 5-0 di pekan terakhir Liga Prancis musim ini.

Sementara itu, kabar bertahannya Mbappe di PSG adalah pukulan telak untuk Madrid. Sebab, Madrid sebelumnya pun gagal mendapatkan Erling Haaland yang memilih gabung Manchester City.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini