Share

Lionel Messi Sempat Menangis Usai Tinggal di Paris, Gara-Gara Nyesel Gabung PSG?

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Selasa 31 Mei 2022 09:36 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 31 51 2602969 lionel-messi-sempat-menangis-usai-tinggal-di-paris-gara-gara-nyesel-gabung-psg-LUPbSASKNo.JPG Pemain PSG, Lionel Messi. (Foto: Reuters)

PARIS – Pemain Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi mengaku pernah menangis bersama istrinya, Antonela Roccuzzo beberapa hari setelah tinggal di Paris, Prancis. Alasannya bukan karena ia menyesal bergabung dengan PSG, tapi lantaran masih kesulitan beradaptasi tinggal di Paris.

Setelah mengabdi di Camp Nou dan tinggal di Spanyol selama 17 tahun, Messi harus bergabung dengan PSG dengan status bebas transfer. Messi mengaku takut bahwa anak-anaknya akan merasa kesulitan beradaptasi dengan lingkungan barunya di Paris.

Untungnya, Messi mengatakan bahwa bahwa anak-anak mereka tidak mengalami masalah berarti di Paris. Justru, Messi dan Antonella yang harus berjuang keras untuk menyesuaikan diri dengan hal tersebut.

Lionel Messi

"Untungnya, adaptasi anak-anak itu spektakuler. Kami selalu punya ketakutan, bahwa anak-anak akan mengalami kesulitan dengan perubahan. Dan sebaliknya. Sangat mudah, mereka beradaptasi dengan sangat cepat ke sekolah, ke teman, hari demi hari,” ujar Messi dilansir dari Sportskeeda, Selasa (31/5/2022).

"Bagi Antonella dan saya itu lebih sulit. Saya ingat bahwa hari pertama kami membawa mereka ke sekolah sangat buruk,” imbuh pemain berusia 34 tahun tersebut.

“Kami berdua menangis. Mengatakan apa yang kami lakukan di sini, apa yang terjadi. Kami tidak mengerti apa-apa," sambungnya.

Tak hanya sampai di situ, Messi memang gagal menunjukan performa terbaiknya selama satu musim di PSG. Dirinya pun mengatakan harus bisa melakukan penyesuaian besar di PSG yang memiliki gaya berbeda dengan Barcelona.

Lionel Messi bersama Antonela Roccuzzo dan anak-anak

"Saya juga harus terbiasa dengan cara bermain karena saya terbiasa memainkan seluruh hidup saya dengan satu cara dan tiba di tempat yang tidak sama,” lanjut mantan pemain Barcelona itu.

Kini Messi berniat bangkit di musim depan. Ia mau menggapai berbagai trofi bersama PSG, termasuk gelar juara Liga Champions 2022-2023.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini