Share

Lazio Harus Penuhi Syarat Maurizio Sarri jika Ingin Perpanjang Kontrak

Fitradian Dimas Kurniawan, Jurnalis · Rabu 01 Desember 2021 01:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 01 47 2509944 lazio-harus-penuhi-syarat-maurizio-sarri-jika-ingin-perpanjang-kontrak-ihjuELTtrh.jpg Maurizio Sarri (kiri) mengajukan syarat kepada Lazio untuk perpanjang kontrak. (Foto: Reuters)

ROMA – Pihak Lazio dikabarkan ingin memperpanjang kontrak sang pelatih, Maurizio Sarri. Namun, Sarri ternyata mengajukan persyaratan yang harus dipenuhi Lazio sebelum meneken kontrak baru.

Kontrak Sarri di Lazio memang baru akan berakhir pada 2023. Namun, pihak Le Aquile -julukan Lazio- merasa puas dengan kinerja klub asal Ibu Kota Italia tersebut di bawah asuhan Sarri sehingga ingin memberikan proyek jangka panjang kepada sang pelatih.

Maurizio Sarri

Oleh sebab itu, seperti dikabarkan Football Italia, Rabu (1/12/2021), Lazio berharap bisa memberikan perpanjangan kontrak. Dengan begitu, Sarri akan memimpin klub tersebut hingga 2024, dengan opsi perpanjangan satu tahun, sampai 2025.

BACA JUGA: Lazio Gagal Menang atas Marseille, Sarri Malah Bilang Hasilnya Positif

BACA JUGA: 5 Pesepak Bola yang Kariernya Hancur Akibat Lawan Pelatih, Nomor 1 Berkelahi saat Latihan

Hanya saja, Sarri memiliki syarat sebelum menandatangani perpanjangan kontrak. Dia ingin Lazio berkomitmen untuk mendatangkan pemain berkualitas yang begitu dibutuhkannya.

Saat ini, Lazio diketahui sedang membutuhkan kiper dan gelandang baru. Maklum, terdapat beberapa pemain yang dimilikinya sekarang diperkirakan akan angkat kaki pada musim panas mendatang.

Tidak hanya itu, Sarri juga membutuhkan penyerang pelapis, yang dapat menjadi pengganti Ciro Immobile. Sedangkan di sektor pertahanan, Sarri tampaknya membutuhkan bek kiri baru.

Para pemain Lazio

Banyaknya hal yang harus dipenuhi membuat Sarri ingin Lazio berkomitmen. Maklum, dia memang bertekad membawa klub rival sekota AS Roma tersebut untuk tampil apik di Liga Italia.

Di bawah asuhan Sarri sendiri, Lazio kini menempati posisi kedelapan di klasemen sementara Liga Italia. Mereka mengoleksi 21 poin, hasil dari enam kemenangan, tiga hasil imbang, dan lima kekalahan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini