5 Calon Pengganti Cristiano Ronaldo di Manchester United, Nomor 1 Pemain Berharga Rp2 Triliun

Ramdani Bur, Jurnalis · Jum'at 19 November 2021 16:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 19 45 2504447 5-calon-pengganti-cristiano-ronaldo-di-manchester-united-nomor-1-pemain-berharga-rp2-triliun-KnNMs8AVRs.jpg Berikut 5 calon pengganti Cristiano Ronaldo di Manchester United. (Foto: REUTERS/Alberto Lingria)

CRISTIANO Ronaldo merupakan mesin gol Manchester United musim ini. Dari 12 pertandingan, Cristiano Ronaldo mengemas Sembilan gol.

Namun, Manchester United tak bisa terus-menerus mengandalkan Cristiano Ronaldo, mengingat CR7 sudah menginjak 36 tahun. Ada sejumlah pemain yang dapat menggantikan peran Cristiano Ronaldo.

Akan tetapi, pemain-pemain di bawah ini tidak semua berperan sebagai penyerang seperti Cristiano Ronaldo, namun mereka juga dapat memberikan dampak yang besar seperti CR7. Lantas, siapa saja pemain yang dimaksud?

Berikut 5 calon pengganti Cristiano Ronaldo di Manchester United:

5. Dani Olmo (RB Leipzig)

Dani Olmo

Dani Olmo dapat dipentaskan di berbagai posisi mulai dari winger kanan, kiri hingga gelandang serang. Intelegensia permainan merupakan sesuatu yang dapat ditawarkan Dani Olmo kepada Manchester United.

BACA JUGA: Pindah ke Watford, Cristiano Ronaldo Main di Seluruh Pertandingan

Jika kursi pelatih Manchester United diisi Ralf Rangnick suatu hari nanti, Dani Olmo merupakan salah satu pemain yang bakal dibawa ke Old Trafford.

4. Kingsley Coman (Bayern Munich)

Kingsley Coman

Nama Kingsley Coman memang tidak sebesar nama-nama winger top lain macam Kylian Mbappe atau Neymar Jr. Namun, ketika dibutuhkan, Kingsley Coman dapat diandalkan sang tim.

Terbukti ia mencetak gol kemenangan 1-0 Bayern Munich saat mengalahkan PSG di final Liga Champions 2019-2020. Bersama Bayern Munich musim ini, Kingsley Coman mengemas dua gol dan satu assist dari 11 pertandingan.

3. Memphis Depay (Barcelona)

Memphis Depay

Sama seperti Cristiano Ronaldo, Memphis Depay bisa mentas sebagai winger dan juga penyerang. Kelebihan ini yang membuat Memphis Depay dapat menjadi suksesor tepat bagi Cristiano Ronaldo di Manchester United.

Bersama Barcelona musim ini, Memphis Depay mengemas enam gol dan dua assist dari 16 pertandingan. Jika membela Manchester United, ini merupakan yang kedua bagi Memphis Depay. Sebelumnya, Memphis Depay mentas bersama Manchester United pada 2015-2017, namun masuk kategori gagal.

2. Marcus Rashford (Manchester United)

Marcus Rashford

Berbeda dengan pemain lain, Marcus Rashford merupakan pemain Manchester United. Saat ini Marcus Rashford yang berusia 24 tahun, dapat belajar banyak dari Cristiano Ronaldo.

Skill dan pengalaman tinggi yang dimiliki Cristiano Ronaldo merupakan modal positif bagi Marcus Rashford untuk menjadi mesin gol Manchester United suatu hari nanti.

1. Joao Felix (Atletico Madrid)

Joao Felix

Jika mencari pemain yang berasal dari Portugal sama seperti Cristiano Ronaldo, Joao Felix dapat dikedepankan. Pemain milik Atletico Madrid ini dapat diandalkan di dua posisi berbeda yakni second striker dan penyerang tengah.

Semenjak diboyong Atletico Madrid seharga 127 juta euro (Rp2 triliun) pada musim panas 2019, Joao Felix memang belum mencetak banyak gol. Namun, diyakini itu hanyalah masalah waktu.

Karena itu, menarik menanti siapa dari nama-nama di atas yang dibawa Manchester United ke Stadion Old Trafford?

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini