Pindah ke Watford, Cristiano Ronaldo Main di Seluruh Pertandingan

Ramdani Bur, Jurnalis · Jum'at 19 November 2021 12:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 19 45 2504276 pindah-ke-watford-cristiano-ronaldo-main-di-seluruh-pertandingan-rlPXT37D5m.jpg Cristiano Ronaldo main di seluruh pertandingan jika pindah ke Watford. (Foto: REUTERS/Phil Noble)

PELATIH Watford, Claudio Ranieri, berkelakar jelang timnya menjamu Manchester United di pekan ke-12 Liga Inggris 2021-2022, Sabtu 20 November 2021 malam WIB. Juru taktik asal Italia itu mengatakan bakal memainkan bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, di setiap pertandingan andai CR7 mau bermain bersama Watford.

Menit bermain sempat menjadi isu yang diterima Cristiano Ronaldo di Manchester United. Ketika Manchester United menjamu Everton di pekan ketujuh Liga Inggris 2021-2022, Cristiano Ronaldo turun dari bangku cadangan.

Cristiano Ronaldo

Ia baru turun di menit 57 menggantikan Edinson Cavani yang cedera. Akibatnya, Manchester United gagal mendapatkan hasil positif setelah ditahan Everton 1-1.

Sejak saat itu, pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mendapat kritikan dari mana-mana, termasuk dari pelatih legendaris Setan Merah, Sir Alex Ferguson. Fergie –sapaan akrab Ferguson– bahkan mengatakan takkan pernah mencadangkan pemain terbaiknya.

Karena itulah, Claudio Ranieri meyakini isu di atas takkan terjadi jika Cristiano Ronaldo membela The Hornets –julukan Watford. Sebab, mantan pelatih Juventus itu akan memainkan Cristiano Ronaldo sebagai starter di semua pertandingan.

BACA JUGA: Takut Dipecat Manchester United, Solskjaer Mengemis ke Cristiano Ronaldo hingga Maguire

“Berikan saya Cristiano (Ronaldo), berikan saya. Saya akan membiarkannya bermain di setiap menit pertandingan,” kata Claudio Ranieri mengutip dari Sportskeeda, Jumat (19/11/2021).

Tak sampai di situ, Claudio Ranieri juga memuji Cristiano Ronaldo. Ia menyebut Cristiano Ronaldo sebagai pesepakbola luar biasa dan menjadi contoh banyak pesepakbola muda di dunia.

Cristiano Ronaldo

“Cristiano salah satu pemain terbaik di dunia. Ia bagus untuk sepakbola. Sebab, saya pikir banyak pemain muda yang menjadikan Cristiano sebagai referensi,” lanjut pelatih yang membawa Leicester City juara Liga Inggris 2015-2016 tersebut.

Sebelumnya, Cristiano Ronaldo dan Claudio Ranieri sudah empat kali berduel. Tepatnya, ketika Cristiano Ronaldo membela Juventus, sedangkan Claudio Ranieri membesut Sampdoria. Hasilnya, Juventus selalu menang dan Cristiano Ronaldo mencetak tiga gol dari empat pertandingan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini