Inter Milan Libas Udinese 2-0, Simone Inzaghi: Kami Memang Pantas Menang!

Rio Erfandi, Jurnalis · Senin 01 November 2021 04:58 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 01 47 2494643 inter-milan-libas-udinese-2-0-simone-inzaghi-kami-memang-pantas-menang-A4SWyEIavV.jpg Laga Inter Milan vs Udinese di Liga Italia 2021-2022. (Foto: Reuters)

MILAN – Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, mengomentari hasil laga kontra Udinese dalam pekan ke-11 Liga Italia 2021-2022. Sukses meraih kemenangan, Inzaghi menilai hasil yang didapat memang sudah sesuai.

Bermain di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu 31 Oktober 2021 malam WIB, Inter Milan tampil dominan di sepanjang pertandingan. Kesabaran Inter Milan pun berbuah hasil yang manis di babak kedua.

Laga Inter Milan vs Udinese di Liga Italia 2021-2022. Foto: Reuters

Pasalnya, di babak pertama, Inter belum bisa mencetak satu pun gol. Mereka baru dapat mencetak gol di pertengahan babak kedua melalui Joaquin Correa di menit ke (60’) dan (68’).

BACA JUGA: Hasil Inter Milan vs Udinese di Pekan Ke-11 Liga Italia 2021-2022: Brace Joaquin Correa Bawa Nerazzurri Menang

Dengan meraih kemenangan di laga tersebut, Inter Milan berhasil melanjutkan laju positifnya. Sebelumnya, mereka juga menang atas Empoli dengan skor yang sama 2-0.

BACA JUGA: Sama Kuat, Babak Pertama Inter Milan vs Udinese Berakhir Tanpa Gol

Setelah laga usai, Inzaghi menilai laga melawan Udinese berjalan sangat sulit. Pasalnya, kubu lawan bermain cukup terorganisasi dan pemainnya memiliki fisik yang kuat.

Lebih lanjut, Inzaghi menambahkan bahwa hasil kemenangan ini memang layak bagi Inter Milan. Terlebih, usaha para pemain di babak kedua yang begitu besar untuk mencetak gol.

“Saya pikir bukan pertandingan yang mudah karena Udinese adalah tim yang sangat fisik dan terorganisir dengan baik yang telah membuat hidup sulit bagi semua lawan mereka,” komentar Simone Inzaghi di akhir pertandingan,” ujar Simone Inzaghi, dikutip dari laman resmi Inter Milan, Senin (1/11/2021).

Laga Inter Milan vs Udinese di Liga Italia 2021-2022. Foto: Reuters

“Tidak banyak waktu untuk mempersiapkan pertandingan, tetapi kami pantas menang, dengan kesabaran dan bantuan semua orang, mulai dari starter hingga mereka yang turun dari bangku cadangan,” sambungnya.

“Kami telah memenangkan dua pertandingan berturut-turut tanpa kebobolan dan kami harus terus bergerak ke arah ini,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini