Persib Bandung Kalahkan PSIS Semarang, Victor Igbonefo Tak Mau Pikirkan Lawan Persipura Jayapura

Annisa Nurinsani, Jurnalis · Selasa 26 Oktober 2021 22:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 26 49 2492200 persib-bandung-kalahkan-psis-semarang-victor-igbonefo-tak-mau-pikirkan-lawan-persipura-jayapura-qFdSVQybQO.jpg Febri Hariyadi merayakan gol ke gawang PSIS Semarang. (Foto/Persib Bandung)

BANDUNG - Persib Bandung berhasil mengalahkan PSIS Semarang 1-0 pada pekan kesembilan Liga 1 2021-2022 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (26/10/2021). Seusai pertandingan, Victor Igbonefo tak mau memikirkan laga selanjutnya kontra Persipura Jayapura.

Laga melawan Persipura akan membuat Persib untuk memperkuat posisi mereka di klasemen. Persib butuh poin penuh atas Persipura agar posisi di klasemen bisa kembali diraih Persib jika direbut tim lain. Duel melawan Persipura ini akan tersaji pada 30 Oktober 2021.

"Untuk saat ini, aku pikir kita harus menikmati kemenangan ini. Setelah itu baru kita pikirkan game selanjutnya. Aku belum mau komentar untuk Persipura," kata kapten Persib Victor Igbonefo, Selasa (26/10/2021).

Foto/Persib Bandung

Soal duel melawan PSIS, dia mengaku pertandingan berlangsung berat dan ketat. PSIS memperlihatkan permainan yang apik. Itu jadi bukti bahwa PSIS jiga patut diperhitungkan sebagai tim kandidat juara.

Baca juga: Persib Bandung Beri Kekalahan Perdana PSIS Semarang, Robert Alberts: Pertandingan Berjalan Ketat

Dia lalu membeberkan rahasia kemenangan Persib. Selain berlatih keras dan melakukan persiapan matang, para pemain punya tekad sangat besar mengalahkan PSIS.

Baca juga: Hasil PSIS Semarang vs Persib Bandung di Pekan Kesembilan Liga 1 2021-2022: Gol Tunggal Febri Hariyadi Bawa Maung Bandung Menang

Saat laga berlangsung, para pemain pun tampil ngotot. Sehingga, di akhir laga Persib bisa keluar sebagai pemenang, meraup tiga poin, dan jadi pemuncak klasemen sementara.

Foto/Persib Bandung

"Sebelum pertandingan kita diskusi di dalam tim, hari ini sangat penting karena dua tidak pernah kalah dan game ini sangat bagus," ungkap pemain naturalisasi berdarah Nigeria itu.

"Kita punya keinginan menang dan (misi meraih kemenangan) itu Persib tidak (jangan sampai) kalah. Itu keinginan kita dan itu terwujud," pungkas Igbonefo.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini