Madura United vs Persija Jakarta, Angelo Alessio Tak Peduli Kekuatan Laskar Sape Kerap

Tino Satrio, Jurnalis · Kamis 21 Oktober 2021 18:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 21 49 2489688 madura-united-vs-persija-jakarta-angelo-alessio-tak-peduli-kekuatan-laskar-sape-kerap-Tb6XeMn1rh.jpg Angelo Alessio saat melatih Persija Jakarta. (Foto/Persija Jakarta)

MAGELANG Persija Jakarta akan menghadapi Madura United pada pekan kedelapan Liga 1 2021-2022. Menjelang laga, Angelo Alessio tak peduli dengan kekuatan Laskar Sapek kerap, dan lebih fokus dengan mengevaluasi kekuatan Macan Kemayoran.

Tim Ibu Kota akan dihadang oleh Madura United setelah menelan kekalahan dari Arema FC pada pertandingan sebelumnya. Laga Persija vs Madura United akan berlangsung di Stadion Moch Subroto, Magelang, Jumat (22/10/2021) malam WIB.

Foto/Persija Jakarta

Jelang bentrokan, ahli taktik asal Italia tersebut sedang berbenah guna memperbaiki kualitas permainan Persija. Mengingat, Marco Simic dan kawan-kawan ditekuk oleh Arema Malang 0-1.

Baca juga: Madura United vs Persija Jakarta, Rohit Chand Tak Bisa Tampil

Sebab dari itu, ia ingin fokus terhadap kekuatan Persija dan tak ingin ambil pusing dengan kekuatan lawannya. Kendati begitu, anak asuhnya ditegaskan untuk tetap waspada dan tak pandang remeh.

Baca juga: 9 Klub Liga 1 Lolos Lisensi AFC dan Nasional 2021, Ada Persija Jakarta dan Persib Bandung

"Saat ini saya lebih fokus terhadap kekuatan Persija sendiri, dan bagaimana Persija bermain nanti dibanding meilirik komposisi kekuatan lawan. Dengan begitu, Persija akan lebih mudah menang," kata Angelo saat konferensi pers, Kamis (21/10/2021).

Angelo menambahkan, bentrokan dengan anak asuh Rahmad Darmawan menjadi laga yang penting. Mengingat, mereka memiliki misi guna mendongkrak posisi klasemen dan tak ingin terperosok.

"Harus respect terhadap tim lawan. Persija saat ini mengincar kemenangan untuk menjaga posisi di klasemen. Maka dari itu kita harus fokus terhadap kekuatan diri sendiri," sambungnya.

Foto/Persija Jakarta

Sebagai tambahan, Angelo menyebut dirinya selalu melakukan evaluasi usai pertandingan. Terutama, masalah penyelesaian akhir dari juru gedor Macan Kemayoran yang masih minim gol.

"Kita juga selalu memberikan evaluasi, terutama dalam memperbaiki masalah memanfaatkan peluang," tutup Angelo.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini