Madura United vs Persija Jakarta, Rohit Chand Tak Bisa Tampil

Rio Erfandi, Jurnalis · Kamis 21 Oktober 2021 03:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 20 49 2489187 madura-united-vs-persija-jakarta-rohit-chand-tak-bisa-tampil-9zUptYWp1m.jpg Rohit Chand sedang menjalani karantina usai membela Timnas Nepal. (Persija Jakarta)

SOLO Persija Jakarta akan menghadapi Madura United pada pekan kedelapan Liga 1 2021-2022. Namun, Macan Kemayoran tidak akan diperkuat salah satu pemain andalannya, Rohit Chand.

Rohit Chand baru saja membela negaranya, Nepal pada ajang SAFF 2021. Sang pemain sudah tiba di Indonesia, namun masih harus menjalani karantina terlebih dahulu.

Foto/Persija Jakarta

Hal tersebut telah diungkapkan oleh manajer Persija, Bambang Pamungkas. Kedatanganya pun bisa dibilang melengkapi skuad Macan Kemayoran –julukan Persija- untuk seri kedua Liga 1 2021-2022.

Baca juga: 9 Klub Liga 1 Lolos Lisensi AFC dan Nasional 2021, Ada Persija Jakarta dan Persib Bandung

Jelang kontra Madura United, Bambang Pamubgkas belum bisa memastikan ketersediaan Rohit Chand pada laga tersebut. Menurutnya, yang terpenting sebagai klub profesional Persija akan mematuhi pertaturan protokol kesehatan yang telah dibuat oleh pemerintah Indonesia.

Baca juga: Kabar Baik! Liga 1 2021-2022 Boleh Dihadiri Penonton, Cek Syaratnya

“Benar Rohit sudah sampai di Jakarta setelah dia mengikuti turnamen SAFF. Nepal tampil di final tapi mengalami kekalahan 0-3,” ucap Bambang Pamungkas, lewat laman resmi Persija Rabu (20/10/2021).

“Kami adalah tim yang selalu menaati perarturan yang berlaku. Sekarang Rohit dalam masa karantina,” sambungnya.

“Kami sedang berhitung, karena karantina sekarang kan bisa dipercepat. Artinya semoga saja Rohit bisa tampil di pertandingan terdekat, itu yang diharapkan,” pungkasnya.

Foto/Persija Jakarta

Pemain berusia 29 tahun itu terakhir membela Persija pada saat berhadapan dengan Persita Tanggerang pada September lalu. Pada laga tersebut rohit Chand berhasil mencetak satu gol.

Namun, golnya belum mampu untuk membawa Macan Kemayoran meraih kemenangan. Sebab, laga tersebut berakhir sama kuat untuk kedua tim dengan skor 1-1.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini