Man United hingga Juventus Siap Saling Sikut untuk Dapatkan Ousmane Dembele

Rio Erfandi, Jurnalis · Selasa 12 Oktober 2021 16:36 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 12 51 2485170 man-united-hingga-juventus-siap-saling-sikut-untuk-dapatkan-ousmane-dembele-Xu2TPVxmHh.jpg Ousmane Dembele tengah dikaitkan dengan sejumlah klub elite Eropa. (Foto: Instagram/@o.dembele7)

BARCELONA – Penyerang Barcelona, Ousmane Dembele, tengah menarik perhatian banyak klub elite Eropa. Bahkan, nama-nama klub besar, seperti Manchester United hingga Juventus dikabarkan siap saling sikut demi mendapatkan Dembele.

Sebagaimana diketahui, masa depan Dembele di Barcelona memang tengah ramai dispekulasikan. Apalagi, kontrak Dembele akan berakhir pada Juni 2022.

Ousmane Dembele

Jelang habisnya kontrak itu, pembalap asal Prancis tersebut hingga kini masih enggan untuk meneken perjanjian baru dengan Barcelona. Menurut laporan Sport.es, dilansir dari Football Italia, Selasa (12/10/2021), perbaruan kontrak tersebut masih terganjal oleh kenaikan gaji yang diminta Dembele kapada pihak manajemen Barcelona.

BACA JUGA: Barcelona Lagi Terpuruk, Samuel Etoo Ngaku Ikut Menderita

Karena itu, negosiasi yang belum rampung. Klub-klub elite Eropa pun terus memantau situasi dari Ousmane Dembele. Sebab, jika benar tak melanjutkan kerja sama dengan Barcelona, dia akan berstatus gratisan pada musim depan.

BACA JUGA: 5 Pemain yang Sebaiknya Tak Dilepas Barcelona, Nomor 1 Bawa Inter Milan Sabet Treble Winner

Man United pun menjadi klub terdepan yang ingin mengamankan jasa Dembele pada musim panas 2022. Namun, Man United harus bersaing bersama Juventus, Liverpool, dan Chelsea yang juga menaruh minat.

Sebetulnya, Man United nyaris saja memboyong Dembele pada bursa transfer musim panas 2021. Namun, Dembele masih menolak lantaran ingin melalukan negosiasi kontrak baru bersama Barcelona.

Kini, Man United yang belum menyerah siap bersaing lagi di musim panas 2022. Tetapi, ada banyak lawan yang akan dihadapi, salah satunya Liverpool. Mereka mengincar Dembele bukan tanpa alasan.

Ousmane Dembele

Liverpool kini tengah mengantisipasi kepergian Mohamed Salah yang mungkin terjadi di musim depan. Alhasil, Dembele menjadi opsi pertama untuk menggantikan pemain asal Mesir tersebut pada musim depan.

Saat ini, Dembele sedang menjalani masa pemulihan usai cedera yang dideritanya dan harus absen dalam beberapa pertandingan Blaugrana. Ia menderita cedera lutut serius usai membela Prancis di gelaran Piala Eropa 2020.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini