Luis Suarez Tak Ledek Ronald Koeman saat Selebrasi Gol ke Gawang Barcelona, Ini Fakta Sebenarnya

Andhika Khoirul Huda, Jurnalis · Senin 04 Oktober 2021 05:15 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 04 46 2480764 luis-suarez-tak-ledek-ronald-koeman-saat-selebarsi-gol-ke-gawang-barcelona-ini-fakta-sebenarnya-3MOUreJWpy.jpg Gaya Luis Suarez usai mencetak gol ke gawang Barcelona. (Foto/Reuters)

MADRID – Pemain Atletico Madrid, Luis Suarez tidak meledek Ronald Koeman saat selebrasi merayakan golnya ke gawang Barcelona. Pemain asal Uruguay itu menjelaskan fakta yang sebenarnya.

Suarez mencetak gol pertama untuk timnya dalam kemenangan 2-0 atas Barcelona pada Minggu (3/10/2021) dini hari WIB. Setelah itu dia melakukan selebrasi dengan gestur sedang menelepon seseorang.

Foto/Reuters

Selebrasinya itu dianggap meledek Ronald Koeman yang telah membuangnya dari Blaugrana –julukan Barcelona- pada musim panas tahun lalu. Koeman dikabarkan mendepak Suarez melalui komunikasi via telepon. Akan tetapi, Suarez langsung menolak anggapan itu dan memberikan jawabannya.

Baca juga: Luis Suarez Tak Selebrasi saat Bobol Gawang Barcelona, Ternyata Ini Alasannya

"Itu untuk orang-orang yang tahu bahwa saya memiliki nomor yang sama dan saya masih menggunakan telepon yang sama. Itu bukan untuk Koeman, tidak sama sekali,” kata Suarez dilansir dari Marca, Senin (4/10/2021).

Baca juga: Sempat Minta Maaf Usai Bobol Gawang Barcelona, Luis Suarez Ternyata Tetap Girang

"Jika anda ingin tahu, saya bercanda dengan anak-anak saya bahwa saya akan melakukan itu,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Suarez mengungkapkan bahwa dia sudah berniat untuk meminta maaf jika mencetak gol pada pertandingan tersebut. Hal itu dilakukannya untuk menghormati rekan-rekannya di Barcelona yang sedang mengalami situasi yang buruk dan juga menghargai semua jasa mantan klubnya itu dalam kariernya.

“Saya sudah tahu bahwa jika saya mencetak gol saya akan meminta maaf. Itu karena rasa hormat, kasih sayang saya, untuk menjadi penggemar Barcelona seperti yang lain, untuk karir yang saya miliki di Barcelona, untuk periode sulit yang dialami rekan-rekan saya dan para penggemar,” pungkasnya.

Foto/Reuters

Sekadar informasi, Suarez adalah striker yang sangat tajam di Barcelona. Dia mencetak 195 gol dan 113 assist dalam 283 penampilan bersama Blaugrana di semua kompetisi. Selain itu, dia juga membawa raksasa Catalan itu meraih treble winner pada 2015 lalu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini