Sempat Minta Maaf Usai Bobol Gawang Barcelona, Luis Suarez Ternyata Tetap Girang

Rio Eristiawan, Jurnalis · Minggu 03 Oktober 2021 14:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 03 46 2480573 sempat-minta-maaf-usai-bobol-gawang-barcelona-luis-suarez-ternyata-tetap-girang-fN9N05UZ58.jpg Luis Suarez tetap girang usai bobol gawang Barcelona (Foto: Reuters)

MADRID - Atletico Madrid menang meyakinkan 2-0 atas Barcelona pada pekan kedelapan Liga Spanyol 2021-2022. Salah satu gol kemenangan Atletico dicetak oleh mantan pemain Barcelona, Luis Suarez.

Suarez sempat meminta maaf usai mencetak gol tersebut. Akan tetapi, dia juga merasa bahagia karena golnya memastikan kemenangan Atletico atas Barcelona di Stadion Wanda Metropolitano, Minggu (3/10/2021), dini hari WIB.

Luis Suarez (Foto: Reuters)

"Saya senang dengan kemenangan tim, itulah yang kami inginkan,” kata Suarez, dilansir dari Marca, Minggu (3/10/2021).

Seperti diketahui, Suarez pindah meninggalkan Barcelona pada 25 September 2020. Dia lalu bergabung ke Atletico dengan biaya sebesar 4 juta euro atau setara dengan Rp486 miliar.

BACA JUGA: Luis Suarez Tak Selebrasi saat Bobol Gawang Barcelona, Ternyata Ini Alasannya

Bersama Barcelona, Suarez telah mencatatkan 283 penampilan di semua kompetisi dan mencetak 195 gol. Pemain asal Uruguay itu telah menyumbangkan berbagai gelar untuk Barcelona yang di antaranya satu Liga Champions, empat Liga Spanyol, empat Piala Liga Spanyol, dua Piala Super Spanyol, satu Piala Dunia Antar Klub, dan satu Piala Super Eropa.

Namun, hadirnya Ronald Koeman sebagai pelatih baru membuat Suarez harus pergi dari Barcelona. Kini, ketika Suarez bertemu Barcelona dan mampu mencetak gol, selebrasinya sempat menimbulkan tanda tanya.

Selain menyampaikan permintaan maaf, ia juga membuat gaya sambil menelepon. Hal ini seakan menyinggung Koeman yang menyingkirkannya dari skuad Barcelona lewat sambungan telepon.

Meski begitu, Suarez membantah selebrasi teleponnya ditujukan kepada Koeman. Ia memastikan rasa senang yang ditunjukkannya adalah murni karena bisa membawa Atletico meraih kemenangan.

Luis Suarez (Foto: Reuters)

“Lawan itu (Barcelona) spesial, karena momen yang saya alami. Tetapi, pekerjaan saya harus didedikasikan 100 persen untuk Atletico dan hari ini kami melakukan segala yang mungkin untuk meraih tiga poin,” pungkasnya.

Kemenangan ini membuat Atletico berada di posisi kedua klasemen sementara dengan koleksi 17 poin. Mereka tertinggal satu poin dari Real Madrid di posisi pertama yang belum memainkan pertandingan pekan kedelapan mereka.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini