Luis Suarez Tak Selebrasi saat Bobol Gawang Barcelona, Ternyata Ini Alasannya

Fitradian Dimas Kurniawan, Jurnalis · Minggu 03 Oktober 2021 08:23 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 03 46 2480492 luis-suarez-tak-selebrasi-saat-bobol-gawang-barcelona-ternyata-ini-alasannya-tsUIwABK7e.JPG Gestur minta maaf Luis Suarez usai cetak gol di laga Atletico Madrid vs Barcelona. (Foto: Reuters)

MADRID - Penggawa Atletico Madrid, Luis Suarez menjadi pahlawan saat timnya menghajar Barcelona 2-0 di pekan kedelapan Liga Spanyol 2021-2022 pada Minggu (3/10/2021) dini hari WIB. Menariknya Suarez tak melakukan selebrasi meski ikut menyumbang satu gol dalam momen memalukan Barcelona tersebut.

Ya, Suarez berhasil membobol gawang mantan klubnya tersebut ketika pertandingan yang berlangsung di Stadion Wanda Metropolitano itu memasuki menit ke-44. Usai merobek gawang Barcelona, Suarez lantas terlihat tak merayakan golnya tersebut.

Mantan pemain Barcelona itu cenderung seperti meminta maaf karena memperlihatkan gestur salam dengan menyatukan kedua kelapak tangannya sambil menundukkan kepala. Suarez tampaknya merasa bersalah, karena membuat Barcelona berada di posisi yang makin sulit untuk bangkit.

Baca Juga: Meski Takluk dari Atletico Madrid, Ronald Koeman Masih Dipercaya Laporta Pimpin Barcelona

Selebrasi minta maaf Luis Suarez di laga Atletico Madrid vs Barcelona

Suarez mengakui jika masih sangat mendukung Barcelona. Oleh sebab itu, dia merasa prihatin melihat kondisi mantan timnya yang sekarang tengah mengalami fase-fase yang sulit.

“Saya merupakan salah satu dari culer. Saya tahu jika mantan rekan satu tim dan para penggemarnya tengah menghadapi masa-masa sulit,” kata Suarez dikutip Barca Centre, Minggu (3/10/2021).

Menariknya setelah melakukan selebrasi minta maaf, Suarez lalu lakukan gerakan tangan yang terlihat seperti sedang menelepon. Arah selebrasi itu terlihat ke tribun, di mana Ronald Koeman berada.

Banyak yang merasa gerakan tangan seperti menelepon tersebut seperti meledek Koeman karena memecatnya dari Barcelona melalui sambungan telepon. Namun, Suarez menegaskan jika aksinya itu tak berhubungan dengan Ronald Koeman.

Suarez lakukan selebrasi yang terlihat seperti mengejek Koeman

“Selebrasi itu saya lakukan untuk mengabarkan jika saya masih menggunakan telepon yang sama. Tidak, selebrasi itu bukan saya tujukan untuk Koeman,” tambah Suarez.

Selain mencetak gol, Suarez sejatinya berkontribusi terhadap kedua gol yang dibuat Atletico pada laga tersebut. Tepatnya Suarez ikutc memberikan assist yang kemudian diteruskan oleh Thomas Lemar pada menit ke-23.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini