Persebaya Surabaya vs PSIS Semarang, Ambisi Bajul Ijo Lanjutkan Tren Positif

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Sabtu 02 Oktober 2021 21:11 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 02 49 2480384 persebaya-surabaya-vs-psis-semarang-ambisi-bajul-ijo-lanjutkan-tren-positif-aL7juosecr.jpg Persebaya Surabaya di ajang Liga 1 2021-2022 (Foto: PT LIB)

BEKASI - Persebaya Surabaya berambisi melanjutkan tren positif saat menghadapi PSIS Semarang pada lanjutan pekan keenam Liga 1 2021-2022. Kedua tim saling berhadapan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Minggu 3 Oktober 2021 malam WIB.

Sebelumnya, skuad Bajul Ijo sukses mencuri tiga poin dari PSS Sleman. Hasil tersebut diyakini jadi mogal bagus untuk menghadapi PSIS Semarang akhir pekan nanti.

Jelang laga tersebut, pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso mengatakan timnya sudah melakukan persiapan dengan cukup matang meski dengan waktu yang cukup mepet. Sang pelatih memastikan para pemainnya dalam kondisi baik dan siap bertempur di laga berikutnya.

Baca juga: Persebaya Surabaya Taklukkan PSS Sleman, Aji Santoso Senang Bukan Main

"Persiapan kami berjalan dengan baik. Semua pemain dalam kondisi siap main kecuali empat pemain nasional dan Taisei yang mengalami masalah hamstring usai tampil di laga sebelumnya. Tapi kami tengah menyiapkan alternatif lain," ujar Aji Santoso pada sesi konferensi pers virtual, Sabtu (2/10/2021)

Berbicara mengenai jadwal yang cukup padat, salah satu penggawa Persebaya Surabaya, Ady Setiawan mengatakan ia dan rekan-rekan sudah cukup siap untuk tampil di laga berikutnya.

Hasil positif di laga kontra PSS Sleman jadi motivasi tersendiri bagi para penggawa Persebaya Surabaya jelang laga nanti. Ady meyakini timnya bisa melanjutkan tren positif dari laga sebelumnya.

"Saya dan rekan-rekan sudah sangat siap untuk pertandingan besok. Kami sudah melakukan persiapan yang bagus," ujar Ady Setiawan.

"Kami akan lebih bekerja keras untuk melanjutkan tren positif. Jadi kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk mendapatkan tiga poin.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini