Persebaya Surabaya Taklukkan PSS Sleman, Aji Santoso Senang Bukan Main

Cikal Bintang, Jurnalis · Kamis 30 September 2021 05:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 30 49 2478995 persebaya-surabaya-taklukkan-pss-sleman-aji-santoso-senang-bukan-main-YjwBTKmilX.jpeg Persebaya Surabaya menang 3-1 atas PSS Sleman (Foto: Liga Indonesia Baru)

CIKARANG - Persebaya Surabaya menang telak 3-1 atas PSS Sleman di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Rabu 29 September 2021, dalam lanjutan Liga 1 2021-2022. Kemenangan itu memuaskan Pelatih Persebaya, Aji Santoso.

Pasukan Aji unggul sejak awal dan dapat mendominasi pertandingam hingga babak kedua berakhir. Gol-gol kemenangan Persebaya dibuat oleh Taisei Marukawan (7', 90') dan Ricky Kambuaya (15').

Persebaya Surabaya (Foto: Liga Indonesia Baru)

Usai pertandingan, Aji mengungkapkan rasa bahagianya. Menurutnya, hasil positif ini akan memberi pengaruh baik bagi Bajul Ijo pada pertandinhan selanjutnya.

"Saya bersyukur pada malam ini bisa memenangkan pertandingan dan bisa mendapatkan poin tiga," ungkap Aji dalam konferensi pers pasca pertandingan, Kamis (30/9/2021).

BACA JUGA: Hasil PSS Sleman vs Persebaya Surabaya di Pekan Kelima Liga 1 2021-2022: Bajul Ijo Menang Besar 3-1

"Pastinya pertandingan tadi sangat menguras stamina kami, tapi alhamdulillah perjuangan pemain sangat maksimal dan berhasil memenangkan pertandingan yang tentunya akan berpengaruh bagi langkah persebaya ke depannya," tambahnya.

Aji pun mengungkapkan, bahwa hasil ini bisa menjadi jawaban atas keraguan para pendukung. Menurutnya, ini merupakan titik bangkit bagi Bajul Ijo untuk meraih hasil positif di pertandingan selanjutnya.

"Saya sangat paham, bonek (pendukung Persebaya) sering kecewa dengan hasil yang diraih, tapi kami siap bangkit," ujar Aji.

Persebaya Surabaya (Foto: Twitter/@persebayaupdate)

"Anak-anak (Persebaya) tampil bagus tadi dan menang, tapi yang pasti kami sangat memahami situasi yang dirasakan para pendukung, mudah-mudahan ke depannya kita dapat meraih hasil positif," ungkapnya.

"Untuk kedepannya, saya yakin persebaya akan berkembang," tutur Aji.

Dengan hasil ini, Persebaya menempati posisi kesembilan klasemen sementara dengan koleksi enam poin. Selanjutnya, Bajul Ijo akan melawan PSIS Semarang pada Minggu 3 Oktober 2021, malam WIB.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini