Jadwal Live Streaming Napoli vs Cagliari di RCTI+, Partenopei Incar 3 Poin untuk Gusur AC Milan

Andika Pratama, Jurnalis · Minggu 26 September 2021 13:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 26 47 2477030 jadwal-live-streaming-napoli-vs-cagliari-di-rcti-partenopei-incar-3-poin-untuk-gusur-ac-milan-9CfwLtPrtX.jpeg Jadwal live streaming Napoli vs Cagliari di RCTI+ (Foto: MNC Media)

JADWAL live streaming Napoli vs Cagliari di RCTI+ dapat Anda ketahui di artikel ini. Pertandingan lanjutan Liga Italia 2021-2022 itu rencananya akan disiarkan RCTI+ pada Senin 27 September 2021, mulai pukul 01.30 WIB.

Pertandingan Napoli vs Cagliari akan berlangsung di Stadion Diego Armando Maradona. Misi Napoli dalam pertandingan itu adalah merebut tiga poin.

Napoli (Foto: Twitter/@sscnapoli)

Sebab, tambahan tiga poin bisa membawa Napoli kembali ke puncak klasemen sementara. Kini, Napoli ada di posisi kedua dengan koleksi 15 poin hasil dari lima pertandingan.

BACA JUGA: Cetak Gol Perdana Bersama AC Milan, Daniel Ngaku Dapat Wejangan dari Paolo Maldini

Napoli hanya tertinggal satu poin dari AC Milan yang sebelumnya menang 2-1 di kandang Spezia. Jika mendapatkan satu poin pun Napoli bisa naik ke posisi pertama karena mereka unggul selisih gol dari Milan.

Namun, Napoli tentu tidak mau hanya meraih hasil imbang karena itu akan merusakan rekor sempurna mereka di Liga Italia. Sekadar informasi, Napoli menyapu bersih lima pertandingan sebelumnya dengan kemenangan.

Peluang Napoli untuk menekuk Cagliari cukup besar karena Partenopei unggul segalanya di atas kertas. Selain itu, dalam lima pertemuan terakhir, Napoli menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

Pertemuan terakhir kedua tim berakhir dengan skor imbang 1-1. Akan tetapi, Napoli sekarang dalam tren positif sehingga lebih diunggulkan untuk meraih tiga poin dari Cagliari.

Napoli (Foto: Reuters)

Meski begitu, Napoli juga harus berhati-hati. Sebab, semua bisa terjadi dalam sepakbola sehingga peluang Cagliari untuk membuat kejutan pada dini hari nanti tetaplah ada.

Bagi Anda yang ingin menyaksikan pertandingan ini, RCTI+ akan menyiarkannya secara live streaming. Caranya mudah, Anda cukup klik di sini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini