Cetak Gol Perdana Bersama AC Milan, Daniel Ngaku Dapat Wejangan dari Paolo Maldini

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Minggu 26 September 2021 10:41 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 26 47 2476994 cetak-gol-perdana-bersama-ac-milan-daniel-ngaku-dapat-wejangan-dari-paolo-maldini-i64trk9x7T.jpg Pemain AC Milan, Daniel Maldini. (Foto: Twitter/acmilan)

LA SPEZIA – Penggawa AC Milan, Daniel Maldini saat ini sedang merasa gembira karena baru saja berhasil mencetak gol perdananya bersama klub tersebut di ajang Liga Italia. Daniel berterima kasih kepada semua orang yang sudah mendukungnya selama ini, terutama kepada sang ayah, Paolo Maldini.

Menurut pemaparan Daniel, ayahnya benar-benar memiliki peranan yang penting dalam keberhasilannya menjebol gawang Spezia pada laga yang berlangsung di Stadion Alberto Picco, Sabtu 25 September 2021 malam WIB tersebut. Menurut Daniel, Maldini menuntutnya untuk bermain baik.

Daniel berkata bahwa ayahnya menuntut dirinya bermain baik karena laga melawan Spezia menjadi sebuah momen yang penting. Daniel memiliki kesempatan yang besar untuk mencetak gol berkat kepercayaan pelatih Milan, Stefano Pioli yang memainkan sejak menit pertama di laga pekan keenam Liga Italia 2021-2022 tersebut.

Baca Juga: Hasil Liga Italia Semalam: AC Milan Libas Spezia, Inter Milan vs Atalanta Berakhir 2-2

Daniel Maldini

Ya, Daniel dipercaya Pioli tampil sebagai starter saat laga Spezia vs Milan tersebut. Untungnya kepercayaan Pioli itu dibayar dengan baik dengan keberhasilan Daniel menjebol gawang Spezia di menit ke-48.

Gol Daniel itu lantas menjadi sebuah sejarah baru, karena ia kini resmi menjadi generasi ketiga ‘Maldini’ yang mencetak gol untuk Milan di Liga Italia. Sebelumnya Paolo Maldini dan kakeknya, Cesare Maldini sudah terlebih dulu mencetak gol untuk Rossoneri.

Daniel pun mengaku benar-benar merasa senang karena selain bisa mencetak gol debutnya bersama Milan, ia juga berhasil membantu klub yang bermarkas di San Siro itu merebut kemenangan dari tim tuan rumah dengan skor 2-1.

Perasaan Daniel saat ini benar-benar bahagia. Ia pun merasa beruntung karena seniornya dan juga pelatih Pioli banyak memberikan arahan ketika dirinya memastikan akan bermain sebagai starter. Untuk saat ini, Daniel Maldini hanya mau menikmati momen gol pertamanya untuk Milan.

“Saya merasa sangat senang. Itu adalah sensasi yang benar-benar kuat. Untungnya, kami berhasil membawa pulang tiga poin. Saya masih harus membiarkan (perasaan) ini terus meresap,” kata Daniel Maldini, melansir dari Sportmob, Minggu (26/9/2021).

Daniel Maldini

“Saya baru diberitahu kemarin bahwa saya akan berada di starting 11 dan saya diberitahu banyak arahan. Tentunya ada rasa tegang, tetapi rekan setim tim saya sangat membantu,” lanjutnya.

“Pioli benar-benar memotivasi saya dan memberi saya banyak nasihat. Begitu juga ayah saya, dia menuntut saya, tetapi di batas yang sesuai. Dia yang pertama dan terutama adalah seorang Ayah,” tutup Daniel.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini