Inter Milan Menang Besar di Markas Fiorentina, Ini Rahasianya

Cikal Bintang, Jurnalis · Rabu 22 September 2021 08:40 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 22 47 2475020 inter-milan-menang-besar-di-markas-fiorentina-ini-rahasianya-WAGlRwH9BM.jpg Ini kunci kemenangan Inter Milan di kandang Fiorentina (Foto: Reuters)

FLORENCE - Inter Milan menang 3-1 atas Fiorentina dalam lanjutan Liga Italia 2021-2022.  Pelatih Inter, Simone Inzaghi, pun membeberkan kunci keberhasilan Inter membalikkan kedudukan dalam pertandingan itu.

Main di Stadion Artemio Franchi, Rabu (22/9/2021), dini hari WIB, Pasukan Simone Inzaghi sempat tertinggal di babak pertama. Akan tetapi, gol-gol dari Matteo Darmian (52'), Edin Dzeko (55'), dan Ivan Perisic (87') membalikkan kedudukan untuk Inter.

Simone Inzaghi (Foto: Reuters)

“Di babak pertama, kami (Inter) saling memberi tahu, bahwa Fiorentina tidak bisa menjaga intensitas yang sama sepanjang pertandingan,” kata Inzaghi, dikutip dari Football Italia, Rabu (22/9/2021).

BACA JUGA: Inter Milan Sikat Fiorentina 3-1, Edin Dzeko Makin Nyaman Main dengan Lautaro Martinez

Kendati demikian, Inzaghi tetap memuji permainan La Viola di babak kedua meski Inter Milan mendominasi. Pada akhirnya, I Nerazzurri membawa pulang tiga poin penuh ke Kota Milan.

“Namun, mereka (Fiorentina) bermain sangat baik dan di babak kedua kami berhasil memenangkan pertandingan dan kami bisa mencetak lebih banyak,” ungkap Inzaghi.

Dengan hasil ini, Inter memuncaki klasemen sementara. Saat ini, pasukan Inzaghi telah mengoleksi 13 poin dari lima pertandingan.

Inter unggul satu poin dari Napoli yang meraih hasil sempurna pada empat pertandingan sebelumnya. Posisi Inter bisa direbut Napoli lagi jika Partenopei menang di kandang Sampdoria.

Inter Milan (Foto: Reuters)

Sementara itu, selanjutnya, Nerazzurri akan berhadapan dengan lawan yang cukup berat, Atalanta. Laga akbar itu akan berlangsung di Giuseppe Meazza, Sabtu 25 September 2021, malam WIB.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini