Inter Milan Kalahkan Fiorentina 3-1, Inzaghi: Seharusnya Bisa Lebih

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Rabu 22 September 2021 08:17 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 22 47 2475010 inter-milan-kalahkan-fiorentina-3-1-inzaghi-seharusnya-bisa-lebih-u59AYMv3Ng.JPG Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi (Foto: Reuters)

FLORENCE - Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi mengaku senang dengan penampilan para pemainnya saat Inter bertamu ke markas Fiorentina, Rabu (22/9/2021) dini hari WIB. Lautaro Martinez dan rekan-rekan membawa pulang tiga poin dari laga tersebut.

Inter sempat tertinggal lebih dulu di babak pertama. Namun, Nerazzurri berhasil bangkit dan membalikkan keadaan di paruh kedua. Diawali gol Matteo Darmian di menit ke-52, Inter kemudian menambah dua gol lagi sebelum laga usai.

 

Masing-masing satu gol Edin Dzeko dan Ivan Perisic membawa Inter Milan memastikan kemenangan 3-1 atas Fiorentina. Melihat penampilan impresif para pemain, Inzaghi yakin Inter seharusnya bisa menang dengan skor lebih besar.

Meski demikian, ia mengaku tetap puas dengan hasil akhir. Inzaghi menilai Inter telah menunjukkan perkembangan positif di awal musim ini.

Baca juga: Hasil Liga Italia 2021-2022 Semalam: Inter Milan Belum Terkalahkan

"Saya pikir saya telah bergabung dengan tim pemenang. Kami bekerja keras dan meningkatkan bersama," ujar Inzaghi dilansir dari laman resmi Inter Milan, Rabu (22/9/2021)

"Kami memiliki awal yang sangat baik tetapi kami bisa melakukan lebih baik lagi. Kami berjuang untuk mengikuti tempo Fiorentina di 30 menit pertama, tetapi setelah itu kami meningkatkan permainan kami," lanjutnya.

"Kami mencetak tiga gol dan itu bisa lebih. Ini adalah kemenangan besar di tempat di mana banyak tim akan merasa sangat sulit," ujar Inzaghi lagi.

Kemenangan di markas Fiorentina membuat Inter Milan kembali berada di puncak klasemen sementara dengan koleksi 13 poin. Inter sejauh ini meraih empat kemenangan dan satu hasil imbang dari lima laga yang dimainkan.

Hakan Calhanoglu dan kolega selanjutnya akan menghadapi Atalanta di pekan keenam Liga Italia 2021-2022. Kedua tim saling berhadapan di Stadion San Siro pada Sabtu 25 September 2021 malam WIB.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini