Share

Real Madrid Resmi Perkenalkan Eduardo Camavinga sebagai Rekrutan Baru

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Rabu 01 September 2021 00:13 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 01 51 2464156 real-madrid-resmi-perkenalkan-camavinga-rekrutan-baru-V1YEQHvN6D.jpg Camavinga resmi merapat ke Real Madrid di bursa transfer musim panas 2021 (Foto: Reuters)

MADRID - Sejumlah tim berhasil mendapatkan pemain incaran mereka di menit-menit terakhir bursa transfer musim panas 2021. Real Madrid termasuk salah satu diantaranya.

Los Blancos -julukan Real Madrid- secara resmi memperkenalkan rekrutan anyar mereka, Eduardo Camavinga. Kedatangan gelandang muda yang sebelumnya memperkuat Stade Rennes itu diumumkan langsung lewat laman resmi tim.

 

"Real Madrid F. C. dan Stade Rennais F. C. telah mencapai kesepakatan atas transfer Eduardo Camavinga, yang bergabung dengan klub dengan kontrak enam tahun, hingga 30 Juni 2027," bunyi pernyataan di laman resmi Real Madrid.

Baca juga: Bukan Kylian Mbappe, Eduardo Camavinga Resmi Gabung Real Madrid Hari Ini

Berdasarkan pernyataan tersebut, Camavinga diikat kontrak hingga 2027 di Santiago Bernabeu.  Selain lewat pernyataan di laman resmi tim, Madrid juga memperkenalkan rekrutan anyar mereka itu di akun media sosial Twitter mereka.

Sebuah video singkat bertuliskan 'Welcome Camavinga' baru saja diunggah beberapa waktu lalu. Belum diketahui angka pasti yang dikeluarkan Real Madrid untuk mendapatkan tanda tangan Camavinga.

Akan tetapi, sang pemain disebut-sebut dibeli dengan harga 31 juta euro atau sekira Rp524 miliar dan dengan biaya tambahan.

Selain Madrid, sejumlah tim papan atas seperti PSG juga sempat dikabarkan memburu jasa Camavinga di bursa transfer musim panas ini.

Kehebatan Camavinga bermain bersama Rennes di usia yang masih sangat muda membuat banyak klub papan atas Eropa benar-benar tertarik kepada pemain jebolan akademi Rennes tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini