Capai Kata Sepakat dengan Barcelona, Atletico Madrid Segera Pulangkan Griezmann

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Rabu 01 September 2021 02:36 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 01 46 2464175 -Hohcl4NKjK.JPG Antoine Griezmann (Foto: Reuters/Albert Gea)

MADRID - Kabar mengenai rencana Atletico Madrid untuk mendatangkan kembali Antoine Griezmann dari Barcelona semakin kencang terdengar. Terlebih memasuki menit-menit akhir bursa transfer musim panas 2021 ini.

Dilansir dari laman transfers, Rabu (1/9/2021), Los Rojiblancos -julukan Barcelona- dilaporkan telah mencapai kata sepakat dengan kubu Barcelona terkait rencana tersebut.

 

Sejauh ini memang belum ada pernyataan resmi dari kedua tim. Akan tetapi, kepindahan Griezmann ke Atletico kabarnya akan segera diumumkan dalam waktu dekat.

Baca juga: Fans Barcelona Ledek Antoine Griezmann, Ronald Koeman Murka

Melepas Griezmann ke Atletico Madrid bisa jadi salah satu langkah Barcelona untuk mengurangi 'beban' finansial tim. Seperti diketahui, saat ini kondisi keuangan tim katalan tengah mengalami guncangan hebat.

Dampak terbesarnya adalah mereka harus rela kehilangan sosok Lionel Messi. La Pulga -julukan Messi- terpaksa hengkang ke PSG lantaran Barcelona terbentur aturan Financial Fair Play dari Liga Spanyol.

Untuk itu, melepas beberapa pemain diharapkan bisa mengurangi beban yang harus ditanggung tim. Apalagi, Griezmann sendiri tercatat sebagai salah satu pemain dengan gaji tertinggi di Camp Nou.

Melihat kontribusi sang pemain, langkah Barcelona untuk melepas Griezmann terbilang tepat. Sebab, striker asal Prancis itu belum juga terlihat nyetel di lini depan Barcelona sejak didatangkan musim lalu.

 

Selain itu, Barcelona juga sudah menemukan sosok tepat yang bisa mereka andalkan di lini depan yakni Memphis Depay. Didatangkan dari Olympique Lyon awal Juli kemarin, Depay mampu beradaptasi cepat dengan permainan Barcelona.

Pemain berdarah Belanda itu bahkan telah mengemas dua gol dari tiga laga awal Barcelona musim ini. Melihat performa impresifnya, bukan tidak mungkin bagi Depay untuk jadi andalan baru di lini depan tim katalan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini