AC Milan Dapat Lampu Hijau dari Crotone untuk Pinjam Junior Messias

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Selasa 31 Agustus 2021 09:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 31 47 2463668 ac-milan-dapat-lampu-hijau-dari-crotone-untuk-pinjam-junior-messias-irEJTiNQKL.jpg Junior Messias akan segera gabung AC Milan. (Foto: Transfermakrt)

MILAN – Jelang penutupan bursa transfer musim panas 2021, AC Milan terus bergerak untuk memperkuat timnya. Kabar terbaru tim berjuluk Rossoneri itu sukses mendapatkan persetujuan Crotone untuk meminjam salah satu pemain mereka, yakni Junior Messias.

Berdasarkan laporan yang disampaikan pakar bursa transfe Eropa, Fabrizio Romano, Milan dan Crotone sudah sepakat atas negosiasi Messias. Namun, sejauh ini belum diketahui berapa lama Messias akan dipinjam Milan dan berapa nilai pemain berusia 30 tahun tersebut.

Satu hal yang pasti, kesepakatan yang terjalin antara Milan dan Crotone terkait Messias diketahui adalah pinjaman dengan opsi pembelian. Messias pun diprediksi akan berperan penting dalam menambah daya gedor lini depan Rossoneri.

Baca Juga: AC Milan Resmi Dapatkan Tiemoue Bakayoko dari Chelsea

Junior Messias

“AC Milan telah mencapai kesepakatan dengan Crotone untuk menandatangani Junior Messias. Kesepakatan telah diselesaikan dengan status pinjaman dengan opsi pembelian,” bunyi cuitan Fabrizio Romano di akun twitter @FabrizioRomani, Selasa (31/8/2021).

Selain kabar baik terkait Messias, Romano juga mengumumkan sebuah info yang kurang mengenakan untuk fans Milan. Tawaran Milan untuk gelandang muda Stade Brest, yakni Romain Faivre dikabarkan telah ditolak.

Milan bisa dikatakan sudah gagal mendatangkan pemain berusia 23 tahun tersebut. Dengan sisa waktu yang ada di jendela transfer musim panas 2021, tampaknya sulit bagi Milan untuk mengajukan penawaran baru kepada Brest terkait transfer Faivre.

Tentunya kabar gagalnya Milan mendapatkan Faivre cukup mengejutkan. Pasalnya skuad asuhan Stefano Pioli itu dalam beberapa hari terakhir terlihat sangat giat untuk mendatangkan Faivre dari Brest.

Romain Faivre

Pada penawaran terakhirnya, Milan menyodorkan Brest uang sebesar 12 juta euro (Rp203 miliar) ditambah beberapa bonus sebesar 3 juta euro (Rp50,7 miliar). Total 15 juta euro itu pun sesuai dengan harga permintaan Brest.

Setelah penawaran itu dilemparkan, Faivre pun terlihat absen di sesi latihan Brest jelang melawan Strasbourg. Namun, absennya sang pemain di sesi latihan ternyata tak ada hubungannya dengan Milan karena Faivre dipastikan Romano takkan bergabung ke San Siro.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini