Sevilla Sodorkan Harga Tinggi, Jules Kounde Berpotensi Gagal Gabung Chelsea

Cikal Bintang, Jurnalis · Senin 30 Agustus 2021 14:15 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 30 51 2463315 sevilla-sodorkan-harga-tinggi-jules-kounde-berpotensi-gagal-gabung-chelsea-ZBhG024gHB.JPG Jules Kounde terus dikejar Chelsea pada bursa transfer musim panas 2021. (Foto/UEFA)

LONDON – Sevilla menyodorkan harga yang lebih tinggi membuat Jules Kounde berpotensi bergabung ke Chelsea. Padahal sang pemain sudah ingin bermain di Liga Inggris bersama The Blues.

Menurut laporan AS, Senin (30/8/2021), Kounde saat ini sudah tersedia untuk bergabung dengan kubu Thomas Tuchel. Akan tetapi, Los Nervionenses -julukan Sevilla- tidak mau melepas sang pemain dengan harga yang ditawar oleh The Blues.

Foto/Reuters

Chelsea kabarnya menawar Kounde dengan nominal 50 juta euro atau sekira Rp847 miliar. Sementara, kubu Sevilla menginginkan angka yang lebih tinggi, yakni kisaran 60-70 juta euro atau sekitar Rp1,1 triliun.

Baca juga: NGolo Kante Cedera, Fans Chelsea Tak Perlu Khawatir

Akan tetapi, belum ada tawaran tegas dari kubu Thomas Tuchel di angka tersebut. Artinya, negosiasi antara kedua klub hingga saat ini masih berjalan dan terancam menemui jalan buntu.

Baca juga: Imbang dengan Chelsea, Liverpool Incar Leeds United sebagai Pelampiasan Amarah

Kounde memang sangat kencang dirumorkan akan segera merapat ke Stamford Bridge. Bahkan, sang pemain dikabarkan sangat berminat untuk bergabung dengan The Blues.

Namun begitu, hingga saat ini belum ada kesepakatan resmi antara Chelsea dan Sevilla. Padahal, bursa transfer musim panas tinggal tersisa kurang dari dua hari lagi.

Jurnalis asal Italia yang juga pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano bahkan sudah mengabarkan bahwa ada kesepakatan pribadi antara Kounde dan The Blues. Dalam sebuah cuitannya beberapa waktu lalu, Romano mengungkapkan Kounde siap bergabung jika ada kesepakatan resmi dari Chelsea dan Sevilla.

“Jules Kounde mencapai kesepakatan pribadi dengan Chelsea hingga Juni 2026 sejak berminggu-minggu yang lalu,” tulis Romano di akun twitternya, @FabrizioRomano, Selasa (24/8/2021) silam.

Foto/Reuters

“Ia (Kounde) siap bergabung jika kedua klub mencapai kesepakatan, tetapi ia akan menghormati segala keputusan dari Sevilla, dan tidak memaksakan kepindahannya,” tambahnya.

Namun, hingga saat ini kabarnya kesepakatan tersebut belum menemui benang merahnya. Maka dari itu, Chelsea berpotensi gagal mendatangkan pemain berpaspor Prancis tersebut ke Stamford Bridge.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini