Gerah Dengar Isu Cristiano Ronaldo ke PSG, Allegri: Dia Bertahan di Juventus

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Sabtu 21 Agustus 2021 20:12 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 21 47 2459025 gerah-dengar-isu-cristiano-ronaldo-ke-psg-allegri-dia-bertahan-di-juventus-vWxDVctfcZ.JPG Pemain Juventus, Cristiano Ronaldo. (Foto: Reuters)

TURIN – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri menegaskan bahwa Cristiano Ronaldo tidak akan ke mana-mana di bursa transfer musim panas 2021 ini. Allegri sudah berbicara dengan Ronaldo dan memastikan pemain asal Portugal itu tidak akan hengkang.

Tentunya pernyataan Allegri itu menutup semua isu mengenai kepergian Ronaldo dari Juventus di jendela transfer kali ini. Termasuk kabar yang menyebutkan Ronaldo bakal bergabung dengan Lionel Messi di Paris Saint-Germain (PSG).

“Dia (Cristiano Ronaldo) selalu berlatih dengan baik dan saya pun membaca di media-media mengenai gosip tentangnya. Dia tidak pernah mengatakan kepada kami bahwa dia ingin pergi,” ungkap Allegri, dilansir dari Football Italia, Sabtu (21/8/2021).

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Buka Usaha Perawatan Rambut, Raup Keuntungan Sampai Rp1,6 Triliun!

Cristiano Ronaldo

“Ronaldo mengatakan kepada kami bahwa dia akan bertahan di Juventus,” lanjut pelatih yang baru saja kembali menangani Juventus itu.

Isu mengenai Ronaldo yang bakal pergi dari Juventus cukup terdengar dalam beberapa pekan terakhir. Menariknya ada kabar yang menyebut Ronaldo bisa ke PSG untuk bermain bersama Messi.

Tak hanya isu ke PSG, kabar Ronaldo kembali ke Real Madrid dan Manchester United pun terdengar cukup kencang. Untuk masalah Madrid, Ronaldo sampai buka suara dan menipis kabar mengenai skenario dirinya kembali membela Los Blancos.

Kabar mengenai kepergian Ronaldo dari Juventus sebenarnya meledak ketika Ronaldo absen di laga uji coba pramusim terakhir Juventus. Ronaldo tidak terlihat pada laga Juventus vs tim U-23 mereka.

Mendengar ternyata hal itu menjadi permasalahan, Allegri pun memberikan konfirmasi. Menurut pemaparan Allegri, Ronaldo absen karena sebelum bertanding CR7 sudah diberikan latihan yang berat.

Allegri pun lantas memberikan Ronaldo waktu istirahat. Ia pun kaget ternyata keputusannya itu menjadi momen untuk menggoreng isu kepergian Ronaldo.

Cristiano Ronaldo

Padahal Allegri merasa hadirnya Ronaldo sangatlah membuat Juventus beruntung. Juventus dipastikan akan tetap memaksimalkan Ronaldo sampai kontrak mantan penggawa Sporting Lisbon itu berakhir, yakni pada akhir Juni 2022.

“Ronaldo tidak bermain pada hari Kamis (di laga uji coba terakhir) karena kami melakukan latihan yang berat dan saya memberinya setengah hari libur. Ronaldo adalah bonus tambahan bagi kami, karena dia menjamin banyak gol. Jelas, kami juga harus bekerja sebagai tim untuk mendapatkan yang terbaik dari seorang individu sepertinya,” tutup Allegri.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini