Kelakar Di Maria, Sebut Aguero Ingin Bunuh Diri Gara-Gara Ditinggal Lionel Messi di Barcelona

Andika Rachmansyah, Jurnalis · Minggu 15 Agustus 2021 16:29 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 15 51 2455913 kelakar-di-maria-sebut-aguero-ingin-bunuh-diri-gara-gara-ditinggal-lionel-messi-di-barcelona-Ao1QrfB3b8.jpg Sergio Aguero gagal setim dengan Lionel Messi di Barcelona. (Foto: Reuters)

PARIS – Kepergian Lionel Messi dari Barcelona memang meninggalkan kesedihan dan kekecewaan mendalam bagi sejumlah pihak di klub tersebut. Salah satu yang paling merasakan ialah Sergio Aguero yang baru saja didatangkan Barcelona pada musim panas ini.

Bagaimana tidak, Aguero diketahui memilih berlabuh ke Barcelona dari Manchester City karena ingin bermain bersama dengan sahabat dan rekan sekompatriotnya, Lione Messi. Tetapi, keinginan Aguero gagal terwujud karena La Pulga –julukan Messi- hengkang dari Camp Nou akibat regulasi La Liga terkait pembatasan gaji.

Lionel Messi

Messi pun kini sudah resmi bergabung ke PSG. Alih-alih menjadi rekan setim Aguero, Messi kini bekerja sama dengan rekan sekompatriotnya yang lain dari Argentina, yakni Angel Di Maria.

BACA JUGA: Berkat Pengorbanan Pique, Barcelona Akhirnya Daftarkan Depay hingga Garcia untuk Liga Spanyol 2021-2022

Mendapati fakta ini, Angel Di Maria, pun menyampaikan komentar yang bernada candaan. Dia menyebut bahwa kepergian Messi ke PSG sudah membaut Aguero ingin bunuh diri di Barcelona.

BACA JUGA: Barcelona vs Real Sociedad, Laga Pertama Blaugrana di Liga Spanyol Usai Ditinggal Lionel Messi

"Kun (sapaan akrab Aguero) ingin bunuh diri (setelah Messi pergi dari Barcelona), apa yang bisa Anda lakukan," ucap Di Maria sambil tertawa, dilansir dari Marca, Minggu (15/8/2021).

"Terlepas dari semua itu (Messi meninggalkan Barcelona), hal terburuknya adalah dia cedera lagi dan akan absen selama beberapa minggu. Itu hal yang paling menyedihkan,” sambungnya.

Mantan pemain Real Madrid itu juga menambahakan bahwa hubungannya dengan Messi sangat baik. Tentu saja, hal ini akan membantu Di Maria bekerja sama dengan baik bersama Messi di PSG. Terlebih, dia sudah memahami gaya permainan La Pulga.

Lionel Messi dan Sergio Aguero

Hal ini terjadi karena Di Maria sudah pernah bermain bersama Messi sebelum di PSG. Hal itu terjadi di Timnas Argentina. Bahkan, kerja sama mereka dapat membuahkan gelar juara Copa America 2021.

“Tidak ada alasan untuk apa pun. Saya memiliki hubungan yang sangat baik dengannya (Messi) di dalam dan di luar lapangan. Sangat mudah untuk melihat apa yang dia inginkan,” pungkas Di Maria.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini