Chelsea Jual Tammy Abraham, Atalanta Siap Beli

Quadiliba Al-Farabi, Jurnalis · Jum'at 06 Agustus 2021 04:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 06 51 2451634 chelsea-jual-tammy-abraham-atalanta-siap-beli-pno8FFMstN.jpg Chelsea akan jual Tammy Abraham (Foto: Twitter/@ChelseaFC)

LONDON Chelsea berencana menjual Tammy Abraham pada bursa transfer musim panas 2021. Penjualan Tammy untuk memberi ruang kepada Romelu Lukaku yang akan dipulangkan Chelsea dari Inter Milan.

Atalanta dikabarkan siap menampung Tammy asalkan juga ada penawaran dari klub lain untuk penyerangnya, Duvan Zapata. Atalanta tak ingin terburu-buru untuk mendapatkan Tammy.

Duvan Zapata diincar Inter Milan

Mereka menunggu ada klub lain yang membajak Duvan Zapata lebih dulu. Tujuan Atalanta jelas, yaitu untuk menggunakan uang hasil penjualan Zapata untuk membeli Tammy. Kabarnya, Inter akan membeli Zapata jika transfer Lukaku ke Chelsea terealisasi.

Jurnalis Italia, Fabrizio Romano, melalui twitter-nya (@FabrizioRomano), mengonfirmasi, bahwa Inter melirik Zapata. Akan tetapi, Inter belum bergerak untuk Zapata.

Sebab, Inter masih kukuh untuk mempertahankan Lukaku. Dengan kata lain, jika Lukaku bertahan, I Nerazzurri -julukan Inter- akan mengurungkan niat mereka untuk menggaet Zapata.

BACA JUGA: Transfer Romelu Lukaku ke Chelsea Picu Efek Domino

Namun, dalam beberapa waktu terakhir, Lukaku dirumorkan makin dekat dengan  Chelsea. Chelsea berusaha mendapatkan Lukaku.

Terkait penawaran yang diajukan Atalanta untuk Tammy, Romano menyebutkan sebesar 40 juta euro (sekira Rp 679 miliar). Bahkan, Atalanta dikabarkan juga akan melakukan pertemuan dengan Chelsea dalam beberapa hari ke depan.

Tammy Abraham akan dijual Chelsea (Foto: Reuters)

“Chelsea siap menjual Tammy Abraham ke luar negeri jika kesepakatan akan dicapai dengan Atalanta. Pertemuan di hari-hari berikutnya untuk membuka pembicaraan,” cuit Romano, Jumat (6/8/2021).

“Atalanta siap menawarkan 40 juta euro untuk Tammy. Akan tetapi, hanya jika Inter akan meminta Duván Zapata sebagai pengganti Lukaku yang potensial,” lanjutnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini