Bernardo Silva Bakal Ditendang Man City Usai Jack Grealish Resmi Bergabung

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Kamis 05 Agustus 2021 16:19 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 05 45 2451436 bernardo-silva-bakal-ditendang-man-city-usai-jack-grealish-resmi-bergabung-ELbOaydzHt.jpg Pemain Manchester City, Bernardo Silva. (Foto: Reuters)

MANCHESTER Jack Grealish dikabarkan telah menandatangani kontrak kerja sama dengan Manchester City. Menurut laporan dari pakar bursa transfer Eropa, Fabrizio Romano, hanya tinggal masalah waktu saja untuk Man City mengumumkan kehadiran Grealish di Etihad Stadium.

Tentunya kabar bergabungnya Grealish itu menjadi angin segar untuk Man City. Grealish dikenal sebagai pemain yang cerdas dan telah membantu Aston Villa berjuang dalam beberapa tahun terakhir di Inggris.

Dengan kemampuan yang dimiliki Grealish, Man City diprediksi akan semakin kuat pada musim 2021-2022. Namun, ada masalah baru yang tercipta jika Grealish benar-benar bergabung dengan Man City.

Baca Juga: Selama Piala Eropa 2020, Pacar Jack Grealish Dapat 200 Ancaman Kematian Setiap Harinya

Bernardo Silva

Masalah baru itu terkait masa depan Bernardo Silva di klub berjuluk The Citizens tersebut. Masuknya Grealish dilaporkan Sportsmole, Kamis (5/8/2021) akan membuat Silva ditendang oleh Man City.

Slva sendiri sebenarnya tak bermain di posisi Grealish yang merupakan winger kanan. Namun, ada peluang dengan hadirnya Grealish, menit bermain pemain asal Portugal tersebut akan semakin berkurang.

Jadi, ada peluang Silva akan pergi dengan sendirinya atau bahkan ditendang Man City pada musim panas 2021 ini. Untungnya sejumlah klub papan atas Eropa cukup tertarik menampung Silva.

Sebut saja seperti Atletico Madrid dan Barcelona yang dikabarkan telah memperlihatkan rasa ketertarikannya terhadap Silva. Dengan Silva yang masih berusia 26 tahun, tentu tak ada ruginya membeli mantan penggawa AS Monaco tersebut.

Menarik pastinya melihat akan ke mana Silva selanjutnya. Satu hal yang pasti, kontrak Silva di Man City sejatinya masih cukup lama. Tepatnya kerja sama Silva dengan The Citizens berakhir pada akhir Juni 2025.

Jack Grealish

Tentu agak disayangkan bila Silva dilepaskan begitu saja oleh Man City mengingat pemain itu sudah berkontribusi besar atas tim tersebut sejak musim 2017-2018. Namun, persaingan di sepakbola modern membuat apa pun dapat terjadi sekarang ini.

Untuk masalah Grealish, Man City dikabarkan telah sepakat dengan Aston Villa di harga 100 juta pounds atau sekira Rp2 triliun. Itu adalah harga yang fantastis dan bakal menjadikan Grealish pemain termahal yang dibeli di Liga Inggris.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini