Tidak Terpakai, Everton Siap Jual James Rodriguez

Antara, Jurnalis · Rabu 04 Agustus 2021 18:47 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 04 45 2450953 tidak-terpakai-everton-siap-jual-james-rodriguez-eXqhl246ep.jpg Everton siap jual James Rodriguez (Foto: Reuters)

LIVERPOOL - Tenaga James Rodriguez sudah tidak terpakai oleh Everton. The Toffees -julukan Everton- pun siap menjual James jika ada penawaran yang sesuai.

Menurut laporan Sky Sports, Rabu (4/8/2021), Everton tengah berusaha menjual pemainnya. Maksud penjualan pemain itu adalah untuk memberikan ruang kepada Pelatih anyar Everton, Rafael Benitez, untuk berbelanja.

James Rodriguez (Foto: Everton)

Meski begitu, kepergian James dari Everton tidak akan terjadi dalam waktu dekat. Sebab, tidak ada laporan menyebutkan klub lain tertarik dengan jasa pemain asal Kolombia itu dan bersedia memenuhi harga jualnya.

BACA JUGA: Diisukan Balik ke Real Madrid, James Rodriguez Justru Buka Peluang Merumput di Italia

Selain itu, James juga direncanakan akan tampil dalam laga terakhir pramusim melawan Manchester United di Old Trafford, Sabtu 7 Agustus 2021.

Sebagaimana diketahui, James datang ke Everton pada bursa transfer musim panas 2020 dengan status bebas transfer dari Real Madrid. Everton mengontraknya dua tahun dengan opsi perpanjangan.

James pun bereuni dengan mantan pelatihnya di Madrid dan Bayern Munich, Carlo Ancelotti. Akan tetapi, Ancelotti telah kembali ke Madrid sekarang.

James Rodriguez (Foto: Twitter/@Everton)

Hal itu menimbulkan spekulasi soal masa depan James di Everton. Alhasil, dia pun masuk dalam daftar jual Everton.

Selama berseragam Everton, James tercatat bermain dalam 26 pertandingan dengan torehan enam gol dan sembilan assist untuk The Toffees.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini