Diisukan Balik ke Real Madrid, James Rodriguez Justru Buka Peluang Merumput di Italia

Antara, Jurnalis · Senin 02 Agustus 2021 07:49 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 02 51 2449376 diisukan-balik-ke-real-madrid-james-rodriguez-justru-buka-peluang-merumput-di-italia-ciOWGJLtw6.jpg James Rodriguez saat membela Everton. (Foto: Instagram/@jamesrodriguez10)

LIVERPOOL – Gelandang Everton, James Rodriguez, membicarakan soal masa depannya. DI tengah rumor kencang yang mengaitkannya dengan klub lamanya, Real Madrid, James justru membuka peluang untuk bermain dalam kompetisi sepakbola tertinggi Italia, Serie A.

"Ke mana liga yang saya ingin mainkan, saya tidak tahu. Saya sudah bermain di semuanya, tapi saya belum pernah di Italia," ujar James, dikutip dari football-espana.

James Rodriguez

James melanjutkan bahwa bermain di Italia adalah pilihan yang bagus. Tetapi, pemain asal Kolombia itu tidak tahu apakah di masa depan hal itu akan terjadi.

BACA JUGA: Real Madrid Tertarik Rebut Gelandang Muda Milik Barcelona

Lebih jauh, James menjelaskan bahwa dirinya sama sekali tidak pernah bermain di Italia, dan bagus untuk bisa membuat rekor untuk bermain di lima kompetisi papan atas di Eropa.

BACA JUGA: 5 Pemain Termahal yang Pernah Dijual Real Madrid, Nomor 1 Legenda Tersukses

"Itu akan menjadi opsi yang bagus, tapi di masa depan saya tidak tahu apakah itu akan terjadi,” jelasnya.

"Italia tidak ada, akan bagus untuk membuat rekor itu (bermain di lima kompetisi top di Eropa). Saya tidak tahu berapa banyak pemain yang melakukan itu," ungkap James.

James saat ini masih menjadi bagian dari Everton. Dia datang ke klub tersebut pada musim 2020-2021 dari Real Madrid.

James Rodriguez

Selama membela Everton, James tercatat bermain di 26 pertandingan pada semua ajang. Sepanjang itu, dia mampu mencatatkan 6 gol dan 9 assist.

Sebelumnya, James pernah bermain di beberapa klub besar Eropa. Mulai dari Real Madrid, Bayern Munich, AS Monaco, dan FC Porto.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini