Bukan karena Man City, Harry Kane Absen di Sesi Latihan Tottenham Lantaran Isolasi Mandiri

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Rabu 04 Agustus 2021 10:29 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 04 45 2450608 bukan-karena-man-city-harry-kane-absen-di-sesi-latihan-tottenham-lantaran-isolasi-mandiri-D40KL7zbTu.JPG Pemain Tottenham Hotspur, Harry Kane. (Foto: Reuters)

LONDON Harry Kane terlihat tak hadir di markas latihan Tottenham Hotspur pada Senin 2 Agustus 2021. Absennya Kane itu lantas membuat banyak pihak langsung mengaitkannya dengan rumor kepindahannya ke Manchester City.

Seperti yang diketahui, para pemain Tottenham sudah diminta untuk segera laporan dan melakukan berbagai tes pada Senin 2 Agustus 2021 untuk mempersiapkan diri menghadapi laga uji coba pramusim. Namun, Kane justru tak hadir dan absennya itu lantas dipertanyakan.

Setelah dicari tahu, The Suns, Rabu (4/8/2021), melaporkan ternyata Kane saat ini sedang melakukan isolasi mandiri usai berlibur di Kepulauan Karibia. Setidaknya Kane perlu melakukan isolasi mandiri selama lima hari sebagaimana syarat yang dikeluarkan Pemerintah Inggris untuk orang-orang yang masuk ke negara mereka.

Terus Absen Latihan, Harry Kane Diyakini Baru Kembali ke Tottenham Akhir Pekan Ini

Harry Kane

Jadi, Kane tak bisa laporan pada Senin kemarin ke markas latihan Tottenham karena dirinya memang tak bisa meninggalkan lokasi dirinya melakukan isolasi mandiri bersama istrinya, yakni Katie Goodland. Kane pun diprediksi baru bisa mengikuti latihan Tottenham pada akhir pekan ini.

Kendati absennya Kane itu ternyata karena harus melakukan isolasi mandiri, tapi tetap saja pihak Tottenham dikabarkan geram dengan striker berusia 28 tahun tersebut. Pasalnya Kane sebenarnya sudah diminta untuk kembali ke Inggris lebih cepat dari masa liburannya.

Akan tetapi, Kane nyatanya dikabarkan justru memperpanjang masa liburannya di Kepulauan Karibia tersebut. Alhasil, Kane pun telat tiba di Inggris sebelum Senin 2 Agustus 2021. Padahal pihak Tottenham sudah memperingati para pemainnya terkait masalah isolasi mandiri tersebut.

Menurut laporan dari The Suns, Kane sengaja memperpanjang masa liburannya sebagai bentuk protes kepada pihak klub berjuluk The Lilywhites tesebut. Kane dilaporkan sebenarnya sangat ingin hengkang dari Tottenham, terlebih ada Man City yang siap menampungnya, namun semua itu digagalkan oleh pihak klub.

Tottenham nyatanya jelas tak mau melepaskan Kane begitu saja. Alhasil, penawaran dari Man City sudah ditolak mentah-mentah oleh Tottenham meski klub berjuluk The Citizens tersebut mau mengeluarkan uang sebesar 100 juta pounds atau sekira Rp2 triliun.

Harry Kane

Tottenham baru mau melepaskan Kane jika Man City berani membayar mereka di harga 160 juta pounds (Rp3,2 triliun). Tentunya itu adalah harga yang sangat fantastis, sebab jika Man City benar-benar membeli Kane di harga 160 juta pounds, maka ia akan menjadi pemain termahal di Inggris.

Kane sendiri dikabarkan mau pergi dari Tottenham karena ingin pindah ke tim yang memiliki peluang lebih besar untuk menjadi juara. Di usianya yang kini sudah berumur 28 tahun, Kane tampaknya mau merasakan mengangkat trofi juara.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini