Terus Absen Latihan, Harry Kane Diyakini Baru Kembali ke Tottenham Akhir Pekan Ini

Fitradian Dimas Kurniawan, Jurnalis · Rabu 04 Agustus 2021 08:27 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 04 45 2450558 terus-absen-latihan-harry-kane-diyakini-baru-kembali-ke-tottenham-akhir-pekan-ini-0voCzxt4LN.jpg Harry Kane saat membela Timnas Inggris. (Foto: Reuters)

LONDON Harry Kane tengah jadi sorotan karena tak kunjung hadir dalam sesi latihan Tottenham Hotspur. Tetapi kini, teka-teki soal kondisi Harry Kane di Tottenham mulai menemukan jawaban karena sang pemain dikabarkan akan kembali pada akhir pekan nanti.

Ya, Kane memang sedang menjadi topik panas di bursa transfer musim ini. Hal tersebut terjadi setelah penyerang asal Inggris itu tak menghadiri sesi latihan pramusim selama dua hari beruntun.

Harry Kane

Seperti dikabarkan Sky Sports, Rabu (4/8/2021), Tottenham yakin jika Kane hanya memperpanjang masa liburannya. Pemainnya diyakini baru akan datang pada akhir pekan.

BACA JUGA: Ngotot Gabung Man City, Harry Kane Masih Absen Latihan Bareng Tottenham Hotspur

BACA JUGA: Harry Kane Memaksa Cabut ke Man City, Mantan Pelatih Tottenham Buka Suara

Meski begitu, Tottenham merasa kecewa dengan sikap Kane yang tidak datang tanpa pemberitahuan. Mereka bahkan berencana untuk memberikan denda yang cukup besar agar Kane kapok.

Di tengah rumor yang telah berkembang ini, datang tawaran dari sejumlah klub besar untuk mendatangkan Kane pada musim panas ini. Nama-nama seperti Manchester United, Chelsea, dan Manchester City berada dalam daftar tim yang menanti Kane.

Dari tiga klub tersebut, Man City diketahui berada paling depan dalam perburuan penyerang Timnas Inggris tersebut. Man City dikabarkan telah melemparkan penawaran sebesar 100 juta poundsterling atau sekira Rp2 triliun.

Harry Kane

Meski begitu, Tottenham sebenarnya juga berupaya mempertahankan Kane lebih lama lagi. Mereka pun memasang harga tinggi hingga mencapai 120 juta poundsterling kepada Kane.

Di satu sisi, Kane dikabarkan telah frustrasi berlama-lama di Tottenham terkait minimnya gelar sejauh ini. Hal tersebut juga diwajarkan oleh sang presiden klub, Daniel Levy, sehingga tak bisa memaksakan Kane untuk bertahan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini