Liga 1 2021-2022 Bergulir Agustus, Arema FC Siap Jalankan Prokes Ketat

Avirista Midaada, Jurnalis · Selasa 03 Agustus 2021 21:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 03 49 2450429 liga-1-2021-2022-bergulir-agustus-arema-fc-siap-jalankan-prokes-ketat-02kjER3ti3.jpg Skuad Arema FC sedang berlatih meski PPKM. (Foto/Arema FC)

MALANG – PSSI akan memulai Liga 1 2021-2021 pada Agustus mendatang setelah berkonsultasi dengan Menpora Zainudin Amali dan Mabes Polri. Arema FC siap menjalankan protokol kesehatan (prokes) dengan ketat.

“Kita menyambut baik keputusan PSSI tersebut dan siap untuk menjalankan protokol kesehatan ketat dan menyukseskan program vaksinasi,” ungkap Sudarmaji Media Officer Arema FC Sudarmaji, melalui keterangan tertulisnya, Selasa (3/8/2021).

Foto/Arema FC

Dibandingkan dengan sebelumnya, Arema FC juga sudah mulai menjalankan kampanye untuk menggunakan masker ganda sebagai bentuk proteksi.

Baca juga: Bantu Pasien Covid-19, Presiden Arema FC Segera Bangun Rumah Sakit Lapangan Seluas 1-2 Hektare

“Perkembangan demi perkembangan kami ikuti, termasuk rekomendasi dari praktisi kesehatan, demikian juga dengan penggunaan masker ganda yang terus kami sosialisasikan. Bahkan Arema FC juga bekerjasama dengan BNPB dalam hal pendistribusian masker,” tandas Sudarmaji.

Baca juga: Hormati PPKM Darurat, Pelatih Arema FC Rutin Tonton Telenovela

Ia menyebut tak hanya Arema FC saja yang menunggu keputusan ini, tapi juga tim – tim lain di Liga 1 2021. Bahkan pihaknya di tingkat internal juga sudah terus berupaya menyosialisasikan dan simulasi protokol kesehatan (Prokes), yang telah dimulai sejak Piala Menpora 2021.

Bahkan tim kebanggaan masyarakat Malang ini telah menjadi pioneer vaksinasi Covid-19, baik dari kalangan pemain maupun official tim. Beberapa waktu lalu Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana juga telah menggerakkan vaskinasi massal untuk keluarga besar Arema FC.

Tidak kalah penting adalah pendekatan kepada suporter yang selama ini terus dijalankan oleh Arema FC yang memberikan sosialisasi kepada suporter agar menyaksikan pertandingan dari rumah.

“Kampanye untuk mendukung tim kesayangan dari rumah terus kami galakkan, dan hal itu bisa diterima dengan baik oleh suporter,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini