AS Roma Ditangani Mourinho, Leonardo Spinazzola Sambut Positif

Antara, Jurnalis · Senin 02 Agustus 2021 08:23 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 02 47 2449393 as-roma-ditangani-mourinho-leonardo-spinazzola-sambut-positif-OMKK9UAF2A.jpg Jose Mourinho kini menangani AS Roma. (Foto: Instagram/@josemourinho)

ROMA – Bek AS Roma, Leonardo Spinazzola, berbicara soal tanggal comeback atau kembali merumput. Masih berjuang sembuh dari cedera yang mendera sejak pertengahan Piala Eropa 2020, Spinazzola menargetkan bisa kembali merumput pada November.

Sebagaimana diketahui, Spinazzola menjadi salah satu pahlawan dalam kisah heroik Timnas Italia menjuarai Piala Eropa 2020. Meski begitu, dia hanya bisa tampil hingga babak perempatfinal saja karena cedera Achilles yang menderanya.

Leonardo Spinazzola

Cedera itu menderanya saat Italia mengalahkan Belgia dengan skor 2-1. Setelah itu, sang pemain harus menjalani operasi dan menepis hingga akhir perhelatan Piala Eropa 2020 karena cedera tersebut.

BACA JUGA: Cristiano Ronaldo Resmi Bertahan di Juventus, Jose Mourinho Ketakutan

BACA JUGA: Sempat Kerja Bareng buat Mkhitaryan Paham dengan Filosofi Kepelatihan Jose Mourinho

"Mereka memerintahkan saya untuk tidak banyak menggerakkan kaki, tetapi setelah dua hari saya sudah menggerakkannya," kata Spinazzola dikutip dari Reuters.

"Saya menargetkan bisa kembali main November nanti, tapi itu hanya target pribadi, kita lihat nanti. Yang terpenting adalah kembali dalam keadaan terbaik," ujarnya menambahkan.

Spinazzola sudah menjalani operasi untuk mengatasi cedera yang dialaminya dan akan bergabung dengan skuad Roma yang kini di bawah arahan Jose Mourinho ketika sembuh.

Jose Mourinho

"Saya sudah bertemu Mourinho, dia seorang tulen, itu yang terpenting. Dia serius, walaupun selalu mengatakan apa yang ada di dalam kepalanya, itu merupakan kegagahan seorang pelatih," tutupnya.

Sejak banyak disia-siakan Juventus dan hanya menghabiskan banyak waktu sebagai pemain pinjaman di enam tim, Spinazzola dibeli oleh Roma dan disodori kontrak empat tahun pada 2019.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini