Cristiano Ronaldo Resmi Bertahan di Juventus, Jose Mourinho Ketakutan

Ramdani Bur, Jurnalis · Rabu 21 Juli 2021 08:40 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 21 47 2443574 cristiano-ronaldo-resmi-bertahan-di-juventus-jose-mourinho-ketakutan-y7hCH0a4DJ.jpg Cristiano Ronaldo bertahan di Juventus. (Foto: REUTERS)

TURIN – Cristiano Ronaldo akhirnya memutuskan masa depannya. Menurut laporan La Gazzetta dello Sport, Rabu (21/7/2021), Juventus dan Cristiano Ronaldo sepakat melanjutkan kerja sama, setidaknya hingga kontrak CR7 berakhir pada 30 Juni 2022.

Direktur Olahraga Juventus yang baru, Federico Cherubini, beberapa kali juga sudah menegaskan, Juventus tak pernah memiliki niat menjual Cristiano Ronaldo. Juga sebaliknya, Cristiano Ronaldo tidak berniat meninggalkan Juventus.

Cristiano Ronaldo

“Kami tidak perlu membicarakan transfer dan Juventus tidak ingin menjual Cristiano Ronaldo. Kami berbica soal pemain yang mencetak 36 gol dari 44 pertandingan bersama kami musim lalu,” kata Cherubini, mengutip dari The Sun.

Kabar kepastian bertahannya Cristiano Ronaldo di Juventus, ternyata sudah sampai di telinga pelatih anyar AS Roma, Jose Mourinho. Mou -sapaan akrab Mourinho– memberi pertanda takut kepada ketajaman Cristiano Ronaldo.

Bahkan jika boleh memilih, ia baru akan datang ke Italia kelar musim 2021-2022. Sebab di akhir musim tersebut, Cristiano Ronaldo akan meninggalkan Italia.

BACA JUGA: 5 Wanita Seksi yang Tolak Cinta Cristiano Ronaldo, Nomor 1 Janda Jempolan

“Cristiano (Ronaldo) harus meninggalkan Italia sekarang dan meninggalkan saya dalam damai,” kata Mourinho mengutip The Sun.

Semua orang mengatakan, ia bukan berusia 25 tahun lagi, ia 36. Cristiano memang tidak lagi mencetak 50 gol, tapi berapa banyak gol yang bisa ia cetak? 35. Rekornya luar biasa dan angka-angka dan rekor yang dicetak bisa jadi bukti kehebatannya,” lanjut Mourinho.

Jose Mourinho

(Jose Mourinho, pelatih anyar AS Roma)

Jose Mourinho paham betul kehebatan Cristiano Ronaldo. Keduanya sempat tiga musim (2010-2013) bekerja sama di Real Madrid.

Pencapaian tertinggi keduanya adalah menghentikan hegemoni Barcelona di Liga Spanyol. Saat itu, Mourinho dan Cristiano Ronaldo membantu Real Madrid juara Liga Spanyol 2011-2012.

Di tiga musim sebelumnya atau semenjak ditangani Josep Guardiola, Barcelona selalu keluar sebagai juara Liga Spanyol. Jadi, akankah Cristiano Ronaldo bakal mengoyak jala gawang AS Roma di Liga Italia 2021-2022? Menarik untuk dinantikan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini