Dilirik Arsenal, Lautaro Martinez Setia pada Inter Milan

Hasyim Ashari, Jurnalis · Sabtu 31 Juli 2021 17:46 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 31 51 2448979 dilirik-arsenal-lautaro-martinez-setia-pada-inter-milan-i7nrcLD2RF.jpg Lautaro Martinez pilih setia pada Inter Milan daripada gabung Arsenal (Foto: Reuters)

MILAN - Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez, menjadi salah satu pemain yang diincar Arsenal pada bursa transfer musim panas 2021.

Namun, Lautaro memilih setia pada Inter ketimbang bergabung ke Arsenal. Ketertarikan Arsenal kepada Lautaro tidak berujung manis.

Lautaro Martinez (Foto: Reuters)

The Gunners tampaknya akan berinvestasi pada pemain striker musim panas ini di tengah ketidakpastian nasib dua pemainnya yaitu Alexandre Lacazette dan Eddie Nketiah. Arsenal masih perlu merekrut penyerang untuk meningkatkan serangan mereka.

 BACA JUGA: Ditangani Simone Inzaghi, Lukaku Yakin Inter Milan Bisa Lebih Sukses

Tim Meriam London dikabarkan sedang merencanakan kepindahan untuk Lautaro Martinez dengan mengorbankan Hector Bellerin sebagai kesepakatan barter. Arsenal pun nampak pede bisa membuat Inter Milan melepas bintangnya itu dengan skema yang ditawarkan.

Namun, sayangnya rasa optimis The Gunners tak seiring dengan niat Lautaro Martinez. Menurut jurnalis Sportmediaset, Marco Barzaghi, mengatakan Martinez tidak tertarik untuk pindah ke Liga Inggris, tetapi Liga Spanyol.

Martinez dikabarkan hanya ingin pindah ke tiga klub saja bila diizinkan Inter musim panas ini. Ketiga klub tersebut yakni Barcelona, Real Madrid, dan Atletico Madrid. Lautaro menilai Arsenal tidak masuk dalam kategori klub yang diinginkan.

Lautaro Martinez (Foto: Reuters)

Selain itu, tiga klub yang dipilih Lautaro Martinez itu dirasa bisa menunjang keinginannya untuk meraih gelar-gelar bergengsi. Dengan usianya yang masih muda, dia masih berambisi untuk meningkatkan performa serta meraih gelar bergengsi sepanjang kariernya.

Pemain asal Argentina itu menjadi pemain regular di Timnas Argetina yang memenangkan Copa America bersama Lionel Messi musim panas ini. Lautaro juga sudah mencetak tiga gol dan Dia memiliki total 49 gol dari 132 penampilan bersama Inter Milan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini