CEO Sassuolo Ungkap Situasi Transfer Manuel Locatelli: Menuju Juventus, Arsenal atau Liverpool?

Antara, Jurnalis · Jum'at 30 Juli 2021 21:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 30 51 2448683 ceo-sassuolo-ungkap-situasi-transfer-manuel-locatelli-menuju-juventus-arsenal-atau-liverpool-NgNA9UgITg.jpg Manuel Locatelli bermain apik bersama Timnas Italia di Piala Eropa 2020. (Foto/Reuters)

SASSUOLO – CEO Sassuolo, Giovanni Carnevali, buka suara soal situasi transfer salah satu bintangnya, Manuel Locatelli. Dia mengakui bahwa Juventus, Arsenal dan klub Inggris lainnya sedang dalam pembicaraan pihaknya.

Gelandang berusia 23 tahun itu tampil mengesankan saat Italia menjuarai Piala Eropa (Euro) 2020. Dia mencetak dua gol dalam kemenangan penyisihan grup atas Swiss.

Foto/Reuters

“Kami akan berbicara dengan Juventus. Kami juga berbicara dengan Arsenal dan klub Inggris lainnya,” kata Carnevali kepada Sky Italia.

Baca juga: Liverpool Ikut Berlomba dengan Juventus dan Arsenal untuk Dapatkan Manuel Locatelli

Locatelli bergabung dengan Sassuolo dari AC Milan pada 2018 dan sejak itu berkembang menjadi salah satu gelandang top Serie A. Akan tetapi, Carnevali mengungkapkan bahwa pemain Italia itu lebih memilih pindah ke Turin.

“Dia ingin pergi ke Juve,” katanya.

Baca juga: Ini Alasan Giorgio Chiellini Perpanjang Kontrak dengan Juventus

“Namun, bila klub lain melakukan pendekatan, dia harus mengevaluasi kemungkinan, karena belum tentu tawaran Juve akan memuaskan kami."

"Ketiga pihak harus sepakat, kalau tidak dia bisa bertahan di Sassuolo," tambahnya.

Sassuolo sendiri kabarnya mematok harga 40 juta euro atau sekitar Rp688 miliar untuk Manuel Locatelli. Sementara, kontrak sang pemain akan berakhir pada 30 Juni 2023.

Foto/UEFA

Locatelli sendiri merupakan pemain andalan Sassuolo. Berseragam hitam dan hijau, Locatelli membukukan tujuh gol dan 11 assist dalam 99 penampilannya di semua kompetisi.

Selain Juventus dan Arsenal, klub Inggris lainnya, Liverpool dilaporkan juga tertarik mendatangkan Locatelli. Pasalnya, The Reds telah kehilangan Giorginio Wijnaldum yang memilih bergabung ke Paris Saint-Germain.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini