Liverpool Ikut Berlomba dengan Juventus dan Arsenal untuk Dapatkan Manuel Locatelli

Cikal Bintang, Jurnalis · Jum'at 30 Juli 2021 17:26 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 30 51 2448589 liverpool-ikut-berlomba-dengan-juventus-dan-arsenal-untuk-dapatkan-manuel-locatelli-LuTZRkBpF8.jpg Manuel Locatelli saat membela Timnas Italia di Piala Eropa 2020. (Foto/Reuters)

LIVERPOOL – Raksasa Liga Inggris, Liverpool dilaporkan ikut berlomba dengan Juventus dan Arsenal untuk mendapatkan gelandang Sassuolo, Manuel Locatelli. Namun, belum diketahui berapa nilai transfer yang disodorkan The Reds untuk mendapatkan pemain Timnas Italia tersebut.

Juventus sejuah ini paling terdepan dalam perburuan untuk mendapatkan tanda tangan Locatelli. Namun, klub Turin tersebut terganjal masalah harga yang dipasang Sassuolo.

Foto/Reuters

Sementara itu, menurut laporan Football Italia, Jumat (30/7/2021), Arsenal telah memberikan ‘tawaran yang memadai’ untuk gelandang berusia 23 tahun tersebut. Akan tetapi, belum adanya pembicaraan lebih lanjut membuat Liverpool ikut dala perburuan tanda tangan Locatelli.

Baca juga: Steven Gerrard Tepis Rumor Bidik Kursi Jurgen Klopp di Liverpool

Sebagaimana diketahui, The Reds -julukan Liverpool- memang sedang mencari penggawa baru untuk menutup lubang lini tengah yang ditinggalkan Giorginio Wijnaldum. Sebelumnya, Wijnaldum sudah hijrah ke Paris Saint-Germain pada bursa transfer musim panas ini.

Baca juga: Ini Alasan Giorgio Chiellini Perpanjang Kontrak dengan Juventus

Di sisi lain, Sassuolo sendiri kabarnya mematok harga 40 juta euro atau sekitar Rp688 miliar untuk Manuel Locatelli. Sementara, kontrak sang pemain akan berakhir pada 30 Juni 2023 yang menandakan ia bisa hengkang pada bursa transfer musim panas ini.

Locatelli sendiri merupakan pemain andalan Sassuolo. Berseragam hitam dan hijau, Locatelli membukukan tujuh gol dan 11 assist dalam 99 penampilannya di semua kompetisi.

Foto/UEFA

Sedangkan, bersama Tim Nasional (Timnas) Italia, Locatelli mampu menunjukkan tajinya saat gelaran Piala Eropa 2020. Ia mencatatkan dua gol dalam lima penampilan dan membantu Gli Azzurri -julukan Timnas Italia- meraih gelar Piala Eropa keduanya.

Sementara itu, belum ada kabar lebih lanjut mengenai klub yang dituju Locatelli jika memang akan hengkang dari Sassuolo. Dengan bergabungnya Liverpool sebagai peminat jasa sang pemain, tentu saja akan memanaskan persaingan mendapatkan tanda tangan bintang Timnas Italia tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini