Steven Gerrard Tepis Rumor Bidik Kursi Jurgen Klopp di Liverpool

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Jum'at 30 Juli 2021 09:34 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 30 51 2448278 steven-gerrard-tepis-rumor-bidik-kursi-jurgen-klopp-di-liverpool-DAAULFkQ2e.jpg Steven Gerrard menjalani pekerjaan barunya sebagai pelatih. (Foto: Reuters)

GLASGOW – Legenda Liverpool, Steven Gerrard, santer dikabarkan bakal menjadi kandidat pengganti Jurgen Klopp di kursi kepelatihan The Reds -julukan Liverpool. Mendapati rumor tersebut, Gerrard pun memberi tanggapan.

Sebagaimana diketahuim, Gerrard memang sempat dikabarkan tertarik untuk mengambil alih posisi Jurgen Klopp sebagai pelatih Liverpool. Namun, dia dengan tegas membantah rumor itu.

Jurgen Klopp

Gerrard menegaskan bahwa fokusnya saat ini adalah menjadi pelatih Rangers FC. Dia sendiri mengaku kurang menyukai rumor yang beredar itu.

Pasalnya, sejauh ini, Gerrard masih sudah merasa nyaman bersama klub asal Skotlandia itu. Alhasil, pelatih berusia 41 tahun itu tidak memiliki niat untuk menangani klub lain dalam waktu dekat.

BACA JUGA: Hertha Berlin vs Liverpool, Comeback Virgil van Dijk dan Joe Gomez Warnai Kekalahan The Reds

"Saya tidak bisa mengendalikan spekulasi media tentang posisi saya. Saya tidak menyambutnya, dan saya tidak ada niat untuk itu,” ungkap Gerrard dilansir dari Goal International, Jumat (30/7/2021).

BACA JUGA: Comeback di Laga Hertha Berlin vs Liverpool, Van Dijk: Luar Biasa!

“Yang saya lakukan hanyalah fokus pada pekerjaan yang saya miliki di sini dan saya sangat tersanjung dan berterima kasih atas posisi yang sekarang,” lanjutnya.

“Saya sangat senang di sini, saya sudah mengatakannya dalam banyak kesempatan, ini adalah klub besar. Saya puas, saya senang dan saya dapat terus berkembang dan terus berusaha mendorong tim ini maju,” terangnya.

Sejak bekerja sebagai pelatih pada 2018, Gerrard mampu memenangkan 112 pertandingan dari 170 laga bersama Rangers. Sepanjang itu, Rangers hanya menderita 21 kekalahan. Puncaknya, Rangers mampu menjadi juara Liga Skotlandia pada musim 2020-2021.

“Kami telah mencapai kesuksesan luar biasa. Kami membuat sejarah tahun lalu, tetapi ini tentang mempertahankannya sekarang dan ingin membangunnya,” ujar Gerrard.

Steven Gerrard

Gerrard pun siap menjalani berbagai rintangan yang harus dihadapi oleh klub asukannya di musim depan. Kini, dirinya bertekad untuk kembali membawa Rangers mendapatkan gelar yang lebih baik.

“Saya pikir pekerjaan ini datang dengan tekanan besar setiap musim, tidak peduli apakah itu sukses. Selalu ada hal-hal untuk ditingkatkan, Anda selalu mengatur ulang dan bersiap untuk pergi lagi. Tekanan tidak pernah berubah, saya tidak merasa di bawah. tekanan lain selain yang saya lakukan pada hari pertama,” tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini