Chelsea Kepincut Jules Kounde, West Ham Siap Tampung Kurt Zouma

Cikal Bintang, Jurnalis · Jum'at 30 Juli 2021 14:09 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 30 51 2448444 chelsea-kepincut-jules-kounde-west-ham-siap-tampung-kurt-zouma-aMfUEdln4V.jpg Kurt Zouma dilirik West Ham untuk musim 2021-2022. (Foto/Chelsea)

LONDON Chelsea dilaporkan kepincut untuk mendatangkan Jules Kounde dari Sevilla. Hal itu berdampak pada Kurt Zouma yang berniat hengkag dari tim asal London tersebut, sehingga West Ham siap menampung bek tengah asal Prancis tersebut.

Menurut laporan Sky Sports, Jumat (30/7/2021), The Hammers -julukan West Ham United- dikabarkan sedang dalam pembicaraan dengan pihak Stamford Bridge. Selain itu, The Hammers dilaporkan sudah menyiapkan kocek sebesar 20 juta poundsterling atau sekira Rp404 miliar untuk mendapatkan tanda tangan Zouma.

Foto/Reuters

Sebelumnya, The Blues -julukan Chelsea- dikabarkan mempunyai pembicaraan khusus dengan Sevilla. Pembicaraan tersebut terkait dengan transfer Jules Kounde yang dikabarkan akan segera merapat ke Stamford Birdge.

Baca juga: Dapatkan Jules Kounde, Chelsea Keluarkan Rp514 Miliar dan Sodorkan Kurt Zouma

Dalam pembicaraan tersebut, Kurt Zouma disebut sebagai ‘bonus khusus’ dari Chelsea untuk mendapatkan tanda tangan Kounde. Namun begitu, baru-baru ini Zouma dikabarkan tak akan pergi dari London, Inggris.

Baca juga: Resmi Datangkan Marcus Bettinelli, Chelsea Lepas Kepa Arrizabalaga?

Maka dari itu, ia dikabarkan akan segera merapat ke klub London lainnya yakni West Ham United. Terlebih, The Hammers sudah dalam pembicaraan dengan Chelsea untuk mendatangkan Zouma.

Zouma sendiri merupakan pemain kunci di Chelsea. Ia didatangkan dari Saint-Etienne dan telah membukukan 150 penampilan, mencetak 10 gol dan merupakan pemenang dua gelar Liga Inggris, tiga Piala FA, Piala Liga dan Liga Champions.

Foto/UEFA

Akan tetapi, pelatih Chelsea, Thomas Tuchel lebih memilih Antonio Rudiger ketimbang Zouma. Dibawah komando Tuchel, Zouma hanya mendapatkan jatah bermain sebanyak 13 kali di semua kompetisi.

Karena itu, bukan tidak mungkin Zouma akan hengkang dari Stamford Bridge pada bursa transfer musim panas ini. Terlebih, The Blues dikabarkan semakin dekat untuk mendatangkan Jules Kounde dari Sevilla.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini