Serius Buru Jack Grealish, Man City Mulai Negosiasi dengan Aston Villa

Quadiliba Al-Farabi, Jurnalis · Jum'at 30 Juli 2021 07:54 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 30 45 2448235 serius-buru-jack-grealish-man-city-mulai-negosiasi-dengan-aston-villa-XQDsxMjG3Z.jpg Jack Grealish dan Harry Kane saat membela Timnas Inggris di Piala Eropa 2020. (Foto: Reuters)

MANCHESTER Mancheser City tampaknya tak main-main dalam mendatangkan penggawa Aston Villa, Jack Grealish. Kabar anyar menyebutkan bahwa Man City telah melakukan kontak dengan pihak Aston Villa demi segera mencapai kesepakatan.

Kabar ketertarikan Man City dengan Grealish memang sudah santer terdengar. Kini, pihak The Citizens -julukan Man City- pun tampaknya menunjukkan langkah yang lebih serius.

Jack Grealish

Mereka tetap kukuh ingin datangkan pemain bintang Aston Villa itu pada bursa transfer musim panas ini. Ambisi tersebut tetap dipegang teguh Man City, meski di sisi lain Villa sudah tawarkan kontrak baru kepada sang gelandang.

Berdasarkan laporan pakar transfer asal Italia, Fabrizio Romano, pada Jumat (30/7/2021), The Citizens bahkan mulai membuka obrolan dengan pihak klub. Kini, semuanya bergantung pada keputusan Grealish.

BACA JUGA: Jack Grealish Dinilai Takkan Cocok Main di Man City

"Manchester City sekarang dalam kontak langsung dengan Aston Villa untuk Jack Grealish. Negosiasi sedang berlangsung untuk mencapai kesepakatan - tidak akan lama, keputusan akan dibuat dalam beberapa hari ke depan," ucap Romano dalam akun twitter-nya @FabrizioRomano.

BACA JUGA: Perkuat Lini Belakang, Man City Berencana Datangkan Bek Barcelona

"Aston Villa telah menawarkan Grealish kontrak baru. Mereka berharap untuk mempertahankannya," lanjutnya.

Sebagaimana diketahui, Manchester City menunjukkan keseriusan untuk mendatangkan pemain Inggris ini sejak lama. Mereka sempat dikabarkan menyiapkan uang tunai yang semakin lama semakin bertambah untuk mewujudkannya.

Pada penawaran pertama, Man City menggoda Aston Villa dengan iming-iming uang tunai sebesar 55 juta euro atau sekira Rp941 miliar. Namun, angka tersebut dirasa masih kurang.

Selanjutnya, tim besutan Josep Guardiola ini menawarkan harga yang lebih fantastis, yakni sebesar 90 juta poundsterling atau sekira Rp1,7 triliun. Namun, Aston Villa tak ingin tergoda begitu saja.

Jack Grealish

Di sisi lain, belum ada omongan dari sisi sang pemain terkait rumor ini. Ia pun sejauh ini masih terlihat menjadi salah satu pemain yang ikut di sesi latihan.

Grealish juga masih memiliki kontrak jangka panjang untuk Grealish. Pemain berusia 25 tahun ini kontraknya baru berakhir pada 30 Juni 2025.

Bersama The Villans, Grealish memang berperan penting di setiap laga di musim lalu. Dia berhasil membukukan enam gol dan 10 assist dari 26 penampilannya di Liga Inggris musim 2020-2021.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini