Jack Grealish Dinilai Takkan Cocok Main di Man City

Ezha Herdanu, Jurnalis · Sabtu 17 Juli 2021 05:45 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 17 45 2441999 jack-grealish-dinilai-takkan-cocok-main-di-man-city-87o7esMWy3.jpg Jack Grealish (Foto: Reuters)

LONDON – Legenda Liverpool, John Barnes, ikut mengomentari rumor kepindahan Jack Grealish ke Manchester City pada bursa transfer musim panas 2021. Barnes sedikit meragukan bahwa Grealish bakal cocok dengan gaya bermain Man City asuhan Pep Guardiola.

Sebagaimana diketahui, rumor Grealish bakal melanjutkan kariernya bersama Man City memang kencang beredar belakangan ini. Bahkan Grealish disebut-sebut sudah menemui kesepakatan personal dengan Man City.

Jack Grealish

Keputusan Man City mendatangkan Grealish sendiri memang sangat masuk di akal. Pasalnya Grealish sendiri memang berhasil mencuri perhatian pecinta sepakbola Liga Inggris dengan performa luar biasanya bersama Aston Villa dalam empat musim terakhir.

Bahkan, Grealish berhasil menjadi salah satu pemain yang paling berkontribusi untuk Villa di musim 2020-2021. Ya, Grealish mampu menyumbangkan tujuh gol serta 12 assist dari 27 penampilannya bersama Villa.

Baca Juga: Jack Grealish Selangkah Lagi Gabung Man City

Performa apik yang diperlihatkan oleh Grealish tersebut, membuat Man City jatuh hati. Bahkan manajemen Man City siap menebus Grealish dari Villa dengan mahar selangit di bursa transfer musim panas 2021.

Rumor kepindahan Grealish ke Man City tersebut pun mendapatkan respons dari Barnes. Pria berusia 57 tahun tersebut meragukan bahwa Grealish bakal meraih kesuksesan bersama Man City. Sebab, Barnes menilai Grealish tidak cocok dengan gaya bermain Man City.

“Bergabung dengan Man City mungkin bukan langkah yang bijaksana untuk Jack Grealish. Pemain yang saya harapkan adalah Harry Kane, tetapi saya tidak tahu apakah dia ingin bergabung dengan Man City atau Manchester United,” jelas Barnes, seperti disadur dari Express, Sabtu (17/7/2021).

Jack Grealish

“Apakah Man City tempat untuk Jack Grealish? Anda punya Kevin De Bruyne dan Phil Foden, Anda tidak perlu nomor sepuluh lagi. Jika dia pergi ke sana, dia akan menjadi pemain seperti apa? Dia tidak di tim Inggris karena Anda tidak bisa memainkan semua nomor 10,” sambungnya.

Baca Juga: Minati Kane dan Grealish, Man City Siap Lepas Sterling Musim Panas Ini

“Dengan jumlah pemain menyerang yang dimiliki Man City –De Bruyne, Bernardo Silva, Foden dan Raheem Sterling– tempat siapa yang akan dia ambil di tim itu. Jika dia tidak bermain di depan mereka, mengapa dia pergi ke Man City?” tuntas eks personel tim nasional (Timnas) Inggris itu.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini