Jack Grealish Selangkah Lagi Gabung Man City

Ezha Herdanu, Jurnalis · Sabtu 17 Juli 2021 01:25 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 17 45 2441977 jack-grealish-selangkah-lagi-gabung-man-city-9UnSOBAdXN.jpg Jack Grealish (Foto: Reuters)

MANCHESTER – Harapan Manchester City mendapatkan jasa bintang Aston Villa, Jack Grealish, di bursa transfer musim panas 2021 nampaknya bakal menjadi kenyataan. Pasalnya Man City dikabarkan sudah mencapai kata sepakat secara personal dengan personel tim nasional (Timnas) Inggris tersebut.

Sebagaimana diketahui, Grealish memang menunjukkan performa luar biasa sejak melakoni laga debutnya bersama tim utama Villa. Bahkan di Liga Inggris musim 2019-2020, Villa berhasil selamat dari jurang degradasi berkat penampilan mengesankan Grealish.

Sementara pada Liga Inggris 2020-2021, Grealish juga berhasil menunjukkan performa mengesankannya bareng Villa. Bahkan Grealish mampu membantu The Villans –julukan Villa– untuk sempat bersaing di papan atas klasemen Liga Inggris musim 2020-2021.

Jack Grealish

Tidak hanya itu, Grealish juga menjadi salah satu pemain yang paling berkontribusi untuk Villa di musim lalu. Ya, Grealish mampu menyumbangkan tujuh gol serta 12 assist dari 27 penampilannya bersama Villa.

Baca Juga: Pilih Setia, Mahrez: Tak Ada Klub yang Lebih Tinggi dari Man City!

Sementara bersama tim nasional (Timnas) Inggris, Grealish juga mampu tampil gemilang. Pasalnya, Grealish mampu membawa Timnas Inggris mencapai babak final Piala Eropa 2020. Meski pada akhirnya gagal jadi juara usai dikalahkan Italia di partai puncak.

Performa apik yang diperlihatkan oleh Grealish tersebut, membuat namanya pun kencang dikait-kaitkan dengan sejumlah klub papan atas Liga Inggris. Beberapa tim yang kabarnya tertarik kepadanya adalah Chelsea, Arsenal, Liverpool, Manchester United, dan Man City.

Dari beberapa kandidat, Man City nampaknya menjadi klub yang berhasil meyakinkan Grealish untuk pindah dari Villa pada bursa transfer musim panas 2021. Sebab menurut laporan dari Metro, Sabtu (17/7/2021), Man City telah mencapai kata sepakat secara personal dengan Grealish.

Jack Grealish

Kini Man City pun kabarnya akan melemparkan tawaran perdana kepada Villa agar bisa mendaratkan Grealish di bursa transfer musim panas 2021. Manajemen Man City disebut-sebut bakal menawarkan uang sebesar 55 juta euro atau sekira Rp941 miliar.

Baca Juga: Harry Kane Dilirik Man City, Nuno Espirito Santo: Dia Pemain Tottenham!

Apabila melihat tawaran yang diberikan oleh Man City tersebut, sedikit kemungkinan bagi manajemen Villa menolaknya. Terlebih, Villa sendiri memang butuh dana segar untuk bisa mendapatkan beberapa pemain incaran mereka di jendela transfer musim panas 2021.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini