Allegri Beri Sinyal Positif, Pjanic Makin Dekat Kembali ke Juventus?

Antara, Jurnalis · Kamis 29 Juli 2021 09:56 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 29 51 2447704 allegri-beri-sinyal-positif-pjanic-makin-dekat-kembali-ke-juventus-wPbGArMCyq.jpg Massimiliano Allegri saat melatih pemain Juventus. (Foto: Reuters)

TURIN – Usaha Juventus untuk membawa pulang Miralem Pjanic ke Allianz Stadium tampaknya tak main-main. Kini, pelatih anyar Juventus, Massimiliano Allegri, memberi isyarat untuk membawa balik Miralem Pjanic ke Juventus.

Hal itu disampaikan Allegri dalam sebuah pernyataan resmi Juventus. Pihak klub raksasa asal Italia itu tampak siap memanfaatkan situasi Pjanic di Barcelona yang terlihat kurang baik.

Miralem Pjanic

Tak ayal, Barcelona santer dikabarkan bakal segera melepas Pjanic pada bursa transfer musim panas ini. Rumor itu muncul setelah Pjanic menjalani musim pertama yang sulit di Camp Nou.

BACA JUGA: Selain Haaland, Chelsea Juga Pantau Situasi Miralem Pjanic di Barcelona

Mendapati kondisi ini, mantan pelatih Pjanic mengindikasikan bahwa Juventus siap untuk menerimanya kembali pada musim panas ini. Saat ditanya tentang kemungkinan Juventus mendatangkan pemain spesialis penendang bebas untuk musim 2021-2022 itu, Allegri mengungkapkan bahwa klub sedang dalam proses memboyong pemain dengan kemampuan tersebut.

BACA JUGA: Jalani Era Kedua di Juventus, Massimiliano Allegri Mulai dari Nol Lagi

“Kami memiliki Cristiano (Ronaldo), yang pandai menembak dari jarak jauh, serta (Paulo) Dybala, yang bagus dari jarak dekat,” kata Allegri seperti yang dikutip Marca.

"Dan seorang pemain kaki kanan yang bisa melakukan tendangan bebas akan segera datang,” lanjutnya.

Pjanic sendiri dikenal sebagai pemain yang ahli dalam mengambil tendangan bebas. Dia telah mencetak 21 gol melalui tendangan bebas di sepanjang kariernya. Allegri dan Pjanic juga memiliki kesuksesan bersama di Turin ketika pelatih Italia tersebut melatih Juventus untuk pertama kalinya.

Miralem Pjanic

Namun, gelandang berusia 31 tahun itu tidak dapat mengulangi performa tersebut musim lalu setelah pindah ke Camp Nou. Sebab, dia hanya membuat 13 penampilan dan kalah bersaing dengan Sergio Busquets, Frenkie de Jong, hingga Pedri.

Barcelona kemungkinan akan meminjamkan pemain asal Bosnia tersebut demi mengurangi pengeluaran gaji sang pemain yang tinggi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini